LANTAMAL II PADANG SUKSES SELENGGARAKAN TOURNAMEN MANCING HARI NUSANTARA 2019


Lantamal II Padang berhasil dan sukses menyelenggarakan tournamen mancing dalam rangka Hari Nusantara Tahun 2019 yang diikuti 35 Tim yang dilaksanakan selama 2 hari tanggal 7 hingga 8 Desember 2019 yang digelar di Perairan Padang hingga Perairan Pariaman, Minggu (8/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menyerahkan Piala dan Uang Pembinaan kepada Juara I yang diraih oleh Tim Nusantara Fishing Club (AFC) Pekanbaru dengan perolehan ikan seberat 13.08 Kg jenis Wahoo.

Sedangkan untuk Juara II diserahkan oleh Walikota Pariaman Dr. Genius Umar, M.Si., kepada Tim Andalas Fishing Club (AFC) dari Padang dengan berat 12.10 Kg jenis ikan GT (Giant Travely) dan Juara III diserahkan oleh Kepala Kantor SAR Kota Padang kepada Tim Andalas Sport Fishing Club dari Padang dengan jenis ikan Dogtooth Tuna.

Penghargaan dan hadiah juga diberikan kepada tim yang berhasil mendapatkan jenis spesies ikan tertentu yang dimenangkan oleh Tim Nusantara Fishing Club (NFC) Pekanbaru dengan jenis ikan Wahoo seberat 10.96 Kg yang diserahkan oleh Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Wurjanto, M.Han., serta yang lebih menarik lagi ikan terkecil yang didapatkan oleh tim juga mendapatkan hadiah dari panitia lomba diserahkan kepada Tim Asrol dari Padang yang diserahkan oleh Kadispers Lanud Sutan Syahrir Padang. Kapten kapal terbaik juga diberikan uang pembinaan oleh panitia.

Hadir dalam penutupan lomba mancing, Komandan Lantamal II Padang, Walikota Pariaman,  Asisten dan Kasatker Lantamal II, Danyonmarhanlan II dan para Perwira Satrol, Kepala Kantor SAR Kota Padang, Kadis Perikanan Kota Pariaman, Kepala PPS Bungus dan undangan lainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.