Dorong Jenama Lokal Mendunia, Danumaya Dipa INFIA Gagas Program Katapel NeXT


Jakarta, Setelah sukses dem an KATAPEL, Danumaya Dipa menggundeng Infra menggelar sebuah creative conference bernama Katapel sebagai upaya untuk menyediakan wadah pertemuan antara Kreator IP. pemilik dan para praktisi lisensi IP guna mengguli insight terburu dan strategi pengembangan industri kreatif IP.

Robby Wahyudi, Managing Director Danumaya Dipa, menuturkan harap agar acara ini bisa menjalin melting pot bagi kreator lokal dan praktisi lesensi senior. "Ajang ini diharapkan bisa menjadi forum bagi tiap pelaku Industri kreatif untuk mendapatkan informasi terburu di ranah lisensi kreatif IP baik dari Iingkup lokal asia, hingga dunia. Sebab saat ini sangat kecilnya ketersediaan ilmu dan informasi yang bisa membantu perkembangan kreatif 1P Indonesia. Semoga dengan di adakannya katapel NeXT ini bisa menjadi cikal bakal perkembangan ekosistem industri kreatif menjadi mercusuar bagi seluruh kreator
lP Indonesia"

Salah satu bentuk ekasistem ini terIihat dari aktifnya LINE dalam mendukung program Katapel. Yang mana LINE membuka kesempatan yang luas bagi para kreator lP untuk bergabung dengan LINE dan berkarya lewat pembuatan stiker dan menghasilkan passive income.INFIA pun Ikut andil dalam menggerakkan ekosistem ini dan menjadikan Katapel NeXT sebagai movement yang mendurung majunya IP Indonesia.

Para narasumber yang hadir diantaranya, Mochtar Sarman (Senior Licensing Practitioner), Helena Irma (Senior Licensing Practitioner, Bambang Sutedja (. Licesing Practitioner), Rubin Suardi (Principal Partner Mindsshere), Ekawati Wongso (ChiefMerchant Giordano , Robby wahyudi (Program Directur Katapel , Faza Meonk Creator Si Juki , Meiske Taurisia, (IP Representative Gugug!, Nurfadli Mursiding (IP Creatur Tahilalats), dan jasmine Surkatty (IP Creator Komik Ga jelas .

Dengan diselenygarakannya Katapel NeXT ini bisa memberikan gambaran bagi pera pelaku industri kreatif IP Indonesia bahwa terbuka luasnya potensi bagi kita memasuki pusat IP dunia. (Sum)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.