PANGKOLINLAMIL KUNJUNGAN KERJA KE PT PELINDO II



Jakarta, 31 Desember 2019 -------- Satya Wira Jala Dharma. Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M melaksanakan kunjungan kerja ke PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo) Tanjung Priok , Senin, (25/11).

Dalam kunjungan tersebut, Pangkolinlamil
diterima General Manager (GM) Suparjo.

Kunjungan ke PT Pelindo II cabang Tanjung Priok ini dalam rangka meningkatkan jalinan kerjasama antara Kolinlamil dan PT Pelindo yang selama ini telah terjalin dengan baik, selain sebagai rangkaian balasan atas kunjungan direksi PT Pelindo ke Kolinlamil pada bulan November 2019.

Dan pada kesempatan itu, GM IPC Tanjung Priok memaparkan rencana pengembangan jangka panjang pelabuhan Tanjung Priok  kedepan.
Mereka mengharapkan dukungan terhadap rencana pengembangan pelabuhan Tanjung Priok sebagai gerbang utama perdagangan Indonesia. 

Pangkolinlamil mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan manajemen Pelindo II, yang selanjutnya diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dengan PT. Pelindo sebagai stakeholder di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok.

Dalam kunjungannya, Pangkolinlamil menjelaskan tentang tugas pokok Kolinlamil yang salah satunya terkait dengan angkutan laut nasional sekaligus keterkaitannya dengan PT Pelindo II.

Orang nomor satu di Kolinlamil ini juga menerangkan tentang lingkup tugas dan hal lain yang berkaitan dengan program kerja dan proyeksi Kolinlamil ke depan.

“Kolinlamil ingin meningkatkan hubungan kerjasama dengan Pelindo II dalam bidang angkutan laut nasional. Lagipula Keberadaan PT. Pelindo II sudah banyak bersinergi dengan unsur-unsur TNI,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Pula, Pangkolinlamil maupun GM Pelindo saling bertukar pikiran tentang kemaritiman  khususnya tentang konsep tol laut yang telah dicanangkan pemerintah dalam mewujudkan Indonesia sebagai poros maritim dunia. (Dispen Kolinlamil).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.