SERTIJAB ASPOTMAR DAN KADISINFOLAHTA KOARMADA I, SIAP MENGEMBAN TUGAS



Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Pangkoarmada I dan Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data (Kadisinfolahta) Koarmada I, di Ruang Matjan Kumbang Koarmada I, Senin (23/12/2019).

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan fakta integritas oleh Aspotmar Kolonel Laut (P) Dadang Somantri dan Kadisinfolahta Kolonel Laut (KH) Bayu Kurnianto, S.Kom., M.T.I. Penandatanganan fakta integritas ini merupakan wujud kesiapan kedua pejabat baru dalam melaksanakan tugas yang akan diembannya.

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kolonel Laut (P) Ivan Gatot Prijanto, S.E dan Kolonel Laut (E) Cuncun Sunarya yang telah memberi pengabdian terhadap Koarmada I. Pangkoarmada I juga berharap kedua pejabat ini akan semakin sukses serta berpresatasi di tempat yang baru.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada I juga memberikan beberapa arahan untuk pejabat baru agar memimpin satker dengan baik yang berlandaskan dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, santiaji dan Trisila TNI AL. Kemudian kerjakan tugas dengan profesional dan proposional sesuai dengan kewenangannya dan tingkatkan kepedulian terhadap setiap pelaksanaan kegiatan satuan kerja sehingga tercapainya zero accident.

Hadir dalam upacara sertijab tersebut, Kepala Staf Koarmada I, Para Asisten Koarmada I, Para Kadis/Kasatker Koarmada I, Prajurit dan PNS Koarmada I.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.