PERSONEL LANAL BANDUNG TERIMA CERAMAH PEMBINAAN MENTAL DAN SOSIALISASI ZAKAT PROFESI TNI ANGKATAN LAUT


Prajurit dan PNS Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bandung menerima Ceramah Pembinaan Mental dan Sosialisasi Zakat Profesi TNI Angkatan Laut dari Tim Diswatpersal yang dipimpin oleh Kadiswatpersal Laksma TNI Drg. Nora Lelyana, MH.Kes., F.I.C.D., dalam rangka kegiatan Safari Pers yang dilaksanakan di Aula Mako Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Bandung, Senin (16/12/2019).

Dalam sambutanya Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (P) Sunar Solehuddin, S.H., menyampaikan melalui kegiatan safari pers dapat memberikan  kesempatan untuk menyampaikan perkembangan, kendala atau permasalahan perawatan personel sekaligus untuk menemukan solusinya.

“Dengan adanya bimbingan teknis perawatan personel akan dapat mengupdate informasi mengenai kebijakan-kebijakan pemimpin, peraturan, maupun perundang-undangan yang berlaku, serta dapat mengetahui kebijakan pemimpin tentang perawatan personel diantaranya mengenai persyaratan prosedur maupun tata cara pemilihan perumahan pribadi melalui dinas TNI bagi personel di jajaran Kementerian yang belum memiliki rumah pribadi,” ujar Danlanal Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Safari Pers Mabesal mengatakan bahwa hasil yang diharapkan dari kegiatan Safari Personil adalah terciptanya komunikasi dua arah antara personel sebagai pembuat kebijakan dengan pelaksana kebijakan di daerah sehingga terjadi kesamaan pola pikir dan pola tindak pada semua tingkat dalam melaksanakan in pairs.

*Selain itu, diharapkan dengan mengetahui kondisi di lapangan rumusan kebijakan yang ditetapkan merupakan suatu kebijakan yang memang tepat untuk diterapkan di lapangan. Beberapa hal yang akan disampaikan dalam safari personil TNI AL tahun 2019 adalah bidang perawatan personil dan bidang kompetensi kinerja personil, bidang Zakat (BAZ), dan bidang Perumahan, serta Tablin.*

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Perwira Staf serta seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.