JELANG TAHUN BARU 2020, KOLINLAMIL GELAR DOA BERSAMA



Jakarta, 31 Desember 2019 ------- Satya Wira Jala Dharma. Menjelang akhir tahun 2019, dan memasuki tahun 2020, keluarga besar Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menggelar Doa Bersama dilaksanakan di Masjid At-tauhid, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (30/12). Kegiatan ini dihadiri dan diikuti secara langsung oleh Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., Kepala Staf Kolinlamil, para pejabat Utama Kolinlamil, serta seluruh prajurit dan PNS Kolinlamil.

Dalam sambutannya, Panglima Komando Lintas Laut Militer berdoa memohon dan mengharapkan semoga Kolinlamil beserta seluruh jajarannya dalam memasuki tahun 2020 senantiasa diberikan perlindungan dan kemudahan oleh Allah SWT sehingga Kolinlamil dan seluruh jajarannya akan lebih baik dan sukses dalam melaksanakan semua tugas-tugasnya.

"Di tahun 2019, kita berharap dan berdoa agar seluruh rencana kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar dan aman. Semua menjadi berkah bagi kita semua di tahun 2020" ujarnya berharap.

Pada kesempatan tersebut, Panglima Kolinlamil juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan zikir dan doa yang dilaksanakan secara bersama-sama ditempat terpisah oleh  jajaran Kolinlamil yakni Satlinlamil Jakarta dan Surabaya. Selain yang beragama Islam, pun menggelar doa bersama seperti Prajurit Dan PNS yang beragama Nasrani, Hindu Dan Budha.
Pelaksanaan zikir dan doa bersama di Mako Kolinlamil yang dipimpin Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Kolinlamil Letkol (KH) Chumaidi. S.Ag. yang dilaksanakan usai shalat dzuhur berjamaah dilanjutkan zikir dan doa bersama.

Sedangkan Pelaksanaan doa bersama jajaran Satlinlamil Surabaya berlangsung di Masjid At-taqwa Mako Satlinlamil Surabaya dipimpin oleh Takmir Masjid PNS M. Kosim dan dihadiri langsung Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto dan perwira jajaran Satlinlamil Surabaya. (Dispen Kolinlamil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.