NASIONAL DALAM RANGKA BULAN TRISILA TNI AL, KUWIL DAN AKUN KOARMADA I GELAR JAM KOMANDAN JELANG AKHIR TAHUN


Dalam rangka Bulan Trisila TNI Angkatan Laut yang dicanangkan Pimpinan TNI AL 5 Desember 2019 sampai dengan 15 Januari 2020, Keuangan Wilayah (Kuwil) dan Akuntansi (Akun) Koarmada I menggelar Jam Komandan menjelang akhir tahun dipimpin oleh Kasubdis Aplikasi Pengelola Keuangan (APK) Letkol Laut (S) Ceppi Hilmansyah, S.E., bertempat di Lounge Room Kuwil Koarmada I, Senin (30/12/2019).

Tema Bulan Trisila TNI AL yaitu ”Dilandasi Nilai-Nilai Trisila TNI AL Kita Bangun SDM Unggul Prajurit Matra Laut Profesional”.

Dalam arahannya, Kakuwil Koarmada I yang diwakili oleh Kasubdis APK menyampaikan kepada seluruh anggota Kuwil dan Akun Koarmada I agar mengamalkan Trisila TNI Angkatan Laut yang didalamnya terkadung Disiplin,  Hierarki, dan Kehormatan Militer baik dalam lingkup kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Penerapan disiplin tercermin dengan bertanggung jawab, tepat waktu, bersungguh-sungguh, tertib, dan cakap dalam melaksanakan tugas. Sedangkan Hierarki dapat ditunjukkan melalui rantai komando, profesional, loyal, kerjasama tim, dan patuh. Sementara Kehormatan Militer dapat dilihat dari sikap jujur, patriotik, berani, unggul, dan gigih yang dimiliki oleh personel.

Selain itu, dalam jam komandan tersebut juga disampaikan sosialisasi tentang Tutup Buku Tahun 2019 di lingkup Mako Koarmada I.

Kegiatan dihadiri oleh Kasubdis Dalminku Letkol Laut (S) Chomsa Nur Aminudin, S.E., Kasubdis Garbia Mayor Laut (S/W) Ida Surjani, S.E., dan seluruh anggota Kuwil dan Akun Koarmada I.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.