LANAL MENTAWAI GELAR TURNAMEN BADMINTON DANLANAL CUP I



Dalam rangka memperingati Hari Armada Tahun 2019, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Mentawai menggelar event Turnamen Badminton Danlanal Cup I selama tiga hari 16 sampai dengan 18 Desember 2019, bertempat di Gedung Olahraga Badminton, Jalan Raya Tua Pejat KM 5, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Danlanal Mentawai Letkol Laut (P) Anis Munandar mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Armada TNI AL Tahun 2019 yang terbuka untuk umum dan diikuti atlit pemula maupun atlit senior se Kabupaten Kepulauan Mentawai. Turnamen ini membuktikan kedekatan TNI bersama Rakyat dan TNI ada untuk Rakyat.

“Tujuan kita dalam melaksanakan turnamen ini untuk mencari bibit-bibit atlit badminton yang handal dan berprestasi yang ke depannya dapat membawa nama baik Kepulauan Mentawai di tingkat Provinsi, Nasional, bahkan Internasional,” ujar Danlanal Mentawai.

Ajang ini mempertandingkan nomor Ganda Putra dan Tunggal Putra dengan hasil, Nomor Ganda Putra Juara I pasangan Dani dan Ricek, Juara II pasangan Yuki dan Purba, Juara III pasangan Candra dan Julfi. Sedangkan pada Nomor Tunggal Putra, Juara I diraih oleh Ricel, Juara 2 Yuki, dan Juara III Zul.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.