TOLAK DARI DILI PORT, SATGAS PORT VISIT IME-19B SUKSES JALIN KERJASAMA INDONESIA-TIMOR LESTE


Satuan Tugas (Satgas) Port Visit Indonesia Maritime Envoy 19B bertolak dari Dili Port menuju Dermaga Lantamal VII Kupang, Sabtu (14/12/19).

Saat apel kelengkapan, Komandan Satgas Port Visit IME 19B Kolonel Laut (P) Himawan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota satgas yang telah membantu seluruh rangkaian kegiatan diplomasi hingga berjalan lancar.

"Kita patut bangga karena misi diplomasi yang kita bawa mendapat respon positif dari pihak pemerintah Timor Leste. Pemerintah Timor Leste akan segera mengirimkan surat kepada pemerintah kita khususnya TNI Angkatan Laut agar pelaksanaan kerjasama dapat segera terlaksana dan pemerintah Timor Leste sangat menunggu kerjasama dalam bentuk bidang lainnya, sehingga dapat mempercepat pembangunan pertahanan maritim Timor Leste," imbuh Dansatgas dihadapan prajurit.

Direncanakan tim satgas akan melaksanakan pelayaran menuju Kupang dan melaksanakan bekul. Kemudian setelah dari Kupang, KRI Usman Harun-359 akan kembali ke Jakarta, sedangkan KRI Sultan Iskandar Muda-367 akan kembali ke Surabaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.