TUTUP AKHIR TAHUN 2019, KELUARGA BESAR LANTAMAL III JAKARTA GELAR OLAHRAGA BERSAMA


  Dalam rangka menutup akhir Tahun 2019 dan menyongsong Tahun Baru 2020, Keluarga Besar Lantamal III menggelar olahraga bersama yang diikuti Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., dan Ketua Korcab III DJA I Ibu Indah Hermanto serta seluruh prajurit, Ibu-ibu Jalasenastri, Kowal dan PNS Mako Lantamal III, di Lapangan Apel Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari Raya No. 02 Ancol Jakarta Utara, Senin (30/12/2019).

Kegiatan olahraga bersama ini, diawali dengan apel pagi yang dilanjutkan dengan sambutan Danlantamal III yang mengatakan bahwa olahraga ini bertujuan menjalin silaturahmi dan memupuk kebersamaan sekaligus juga untuk membina kesehatan para prajurit dan personel Lantamal III.

Dan harapan saya Tahun Baru 2020 tidak ada lagi pelanggaran yang dibuat, minimal mengurangi yang sudah ada, tidak ada lagi yang tersangkut atau terlibat narkoba, LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) dan pelanggaran yang fatal sifatnya, saya harapkan tahun 2020 harus lebih baik dari tahun 2019 ini.

“Untuk malam Tahun Baru, saya menghimbau sekali lagi agar gunakan malam tahun baru bersama keluarga, atau berdoa bersama-sama akhir tahun dan awal tahun baru 2020, tidak berpesta pora, atau mengisi waktu dengan berfoya-foya yang akan membawa kita akan melakukan kegiatan yang bersipat negatif,” tegasnya lagi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik, dan senam “Goyang Kaka Enda” yang dipandu oleh Ibu–ibu Jalasenastri dan diakhiri dengan olahraga jalan santai keliling Mako Lantamal III.

Hadir dalam kegiatan ini, Wadan Lantamal III, Para Asisten Danlantamal III, Dansatrol Lantamal III, Danpomal Lantamal III, Para Kasatker, Kasatlak Lantamal III, Prajurit dan PNS Mako Lantamal III, serta Ibu-ibu Jalasenastri Lantamal III.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.