JALASENASTRI CABANG 2 KOLINLAMIL KUNJUNGI KELUARGA PRAJURIT



Jakarta,  Satya Wira Jala Dharma. Jalasenastri Cabang 2 gabungan Kolinlamil melaksanakan kunjungan sosial ke salah satu keluarga prajurit dan warakauri di Cikarang, Jum'at (20/12).

Dalam kunjungan sosial tersebut, Ketua Cabang 2 gabungan Jalasenastri Satlinlamil Jakarta Ny. Hery Winarno didampingi para Pengurus Jalasenastri Cabang 2 Satlinlamil Jakarta mengunjungi keluarga Kopda Saa Syarif Usman yang salah satu putranya mengalami gangguan gerakan dan otot akibat cedera otak atau istilah medisnya Cerebral Palcy dan pada kunjuan kedua di daerah yang sama ke kediaman warakauri ibu Kurniati Wiwik Lestari istri  almarhum Serda Mes Sarno yang meninggal tahun 2016.

Ketua Cabang 2 Jalasenastri Satlinlamil Jakarta mengatakan, kunjungan kerja tersebut merupakan program kerja Cabang 2 dengan tujuan bersilaturahmi dengan anggota Jalasenastri Cabang 2, tidak hanya sekedar berkunjung, isteri dari Komandan Satlinlamil Jakarta juga menyampaikan semoga keluarga diberikan kesabaran dan keikhlasan dengan keadaan putranya dan tetap semangat.

Pada kesempatan tersebut Ny. Hery Winarno memberikan santunan dan bingkisan serta memberikan dukungan dan masukan untuk memacu semangat agar lebih mengutamakan menjaga kesehatan keluarganya dan semangat dalam menjalani kehidupan.

“Jangan dilihat besar kecilnya nominal yang kami berikan, karena ini bentuk kepedulian dan perhatian keluarga besar Kolinlamil kepada keluarga prajurit,” pungkasnya.

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono menegaskan bahwa perlu memberikan perhatian kepada keluarga prajurit, untuk membangun rasa kekeluargaan dan komunikasi diantara keluarga besar Kolinlamil.

“Dalam kondisi seperti ini sangat mereka butuhkan perhatian dan sentuhan-sentuhan dari para pimpinan. Hal ini dapat mempengaruhi peningkatan moril, psikologis dan semangat kehidupan mereka selanjutnya” tuturnya.(Dispen Kolinlamil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.