PANGLIMA KOLINLAMIL DAN KETUA PG JALASENASTRI KOLINLAMIL


Jakarta, 20 Desember 2019 - Satya Wira Jala Dharma. Dilandasi semangat bulan Trisila tahun 2019 dan Hari Ibu ke 91 tahun 2019, Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono didampingi Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono mengadakan kunjungan ke  tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) binaan Jalasenastri Kolinlamil di Cilincing, dan Koja, Jakarta Utara, Jumat (20/12).

Ketiga sekolah untuk anak usia dini tersebut diantaranya PAUD Tunas Bahari, PAUD Hiu dan PAUD Bintang Cakrawala yang berlokasi di Komplek TNI Angkatan Laut Dewa Ruci, Cilincing, dan Kelurahan Lagoa, Koja.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk meninjau kegiatan yang dilaksanakan PAUD yang berada di bawah pembinaan PG Jalasenastri Kolinlamil, serta untuk melihat dari dekat aktivitas yang dilaksanakan dalam memberikan pelayanan kepada anak-anak di kawasan tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Panglima Kolinlamil meninjau sarana dan prasarana yang ada di PAUD binaan Kolinlamil tersebut, dan menyampaikan kepada para guru dan pengurusnya untuk dapat menjalankan amanat membimbing anak-anak PAUD generasi bangsa.

 Pihak Jalasenastri berkomitmen akan terus membantu untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan yang ada di sokolah tersebut. Pada kesempatan ini akan dilaksanakan mulainya renovasi bangunan PAUD binaan PG Jalasenastri Kolinlamil.

Panglima Kolinlamil mengharapkan dengan dimilikinya lembaga pendidikan binaan untuk anak usia dini, Kolinlamil dan PG Jalasenastri turut berperan serta dalam upaya mencerdaskan bangsa.

"Dengan lembaga pendidikan untuk anak usia dini yang kita miliki, tentu merupakan suatu kebanggaan kita dapat berperan dalam turut mencerdaskan anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa. Untuk itu komponen-komponen pendukung dalam sarana belajar dan mengajar harus ditingkatkan kualitasnya” ujar Panglima Kolinlamil.

Usai meninjau sekolah tersebut, Panglima Kolinlamil memberikan secara simbolis alat kerja kepada perwakilan pengurus PAUD sebagai simbol akan dilaksanakannya renovasi disekolah binaan Kolinlamil itu. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irkolinlamil, Aspotmar Pangkolinlamil dan para pengurus gabungan Jalasenastri Kolinlamil.  (Dispen Kolinlamil).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.