LATIHAN KETERAMPILAN KOMLEK KOARMADA I TW IV TA 2019 RESMI DI TUTUP


"Singkatnya waktu pelaksanaan latihan belum sepenuhnya mencapai tujuan yang maksimal, sehingga tiap personel  komunikasi dapat belajar secara mandiri di KRI/satuan masing-masing", demikian sambutan Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmada I Kolonel Laut (E) Hadi Wuryanto, S.T., M.M., yang dibacakan oleh Kasubdis Binkom Diskomlek Koarmada I Letkol Laut (P) Moh. Kurdi saat menutup Latihan Keterampilan  Komunikasi dan Elektronika Koarmada I TW IV TA 2019, bertempat di Ruang Serbaguna Diskomlek Koarmada I, Jakarta Pusat, Jumat (20/12/2019).

Latihan keterampilan  komunikasi dan elektronika yang telah dibuka pada tanggal 18 Desember 2019 yang lalu oleh Kadiskomlek Koarmada I  diikuti oleh 50 personel Koarmada I dari pengawak Komunikasi KRI Jajaran Koarmada I dan anggota Diskomlek Koarmada I, Guspurla Koarmada I dan Lantamal III.

Kadiskomlek Koarmada I mengatakan bahwa setelah melaksanakan latihan keterampilan komunikasi dan elektronika selama tiga hari ini, perlu adanya sikap kepedulian akan  tugas tanggung jawab sebagai personel komunikasi terhadap seluruh peralatan Komlek dan Proskom yang ada untuk dilaksanakan secara baik dan benar.

"Patuhi seluruh aturan dan intruksi komunikasi demi kelancaran tugas di masa datang", pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut  Kolonel Laut (E) Hadi Wuryanto menekankan agar hasil latihan dapat diaplikasikan di tempat tugas, kemudian laksanakan disiplin komunikasi sesuai prosedur yang berlaku dan laksanakan latihan secara individu di tiap KRI sehingga ilmu yang didapat bisa dikembangkan secara profesional, ungkapnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.