Naura And Family dan Anneth Delliecia Tampil di Gempita Symphony Of The Sea




Menyambut liburan akhir tahun 2019 dan tahun baru 2020, Ancol Taman Impian telah menyiapkan serangkaian acara bertajuk "Ancol Gempita Symphony Of The Sea" yang dimulai pada tanggal 25 Desember 2019 " 1 Januari 2020 untuk menghibur seluruh pengunjungnya. Pada hari pertama Ancol Gempita Symphony Of The Sea, yakni Rabu, 25 Desember 2019, Ancol Taman Impian akan mempersembahkan pertunjukan Naura And Family dan Anneth Delliecia di kawasan wisata terbaru Symphony Of The Sea.

Naura yang memiliki nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini adalah salah satu penyanyi cilik Indonesia yang merupakan putri dari Nola, personel Be3. Naura mulai dikenal luas setelah meluncurkan album perdananya yang berjudul Dongeng pada tahun 2014. Beberapa judul lagu hits milik Naura antara lain Dongeng, Panca Indera, Kata Ajaib, dan Setinggi Langit. Selain menyanyi, Naura juga pernah membintangi film berjudul Naura Dan Genk Juara pada tahun 2017.

Selain Naura, Anneth Delliecia juga akan tampil di hari dan tempat yang sama. Anneth Delliecia merupakan jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia dan Indonesian Idol Junior. Suaranya yang besar dan mampu mencapai nada-nada sulit ini begitu menarik perhatian juri saat itu seperti Agnez Mo, Rossa, Rayi, dan Maia Estianti. Anneth Delliecia baru saja mengeluarkan single terbarunya berjudul Tetap Untukmu di bawah label RANS Entertainment.

"Ancol Taman Impian adalah kawasan wisata yang dapat dinikmati oleh semua usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Oleh karena itu kami hadirkan Naura dan Anneth dan bintang tamu lain dari semua segmen usia supaya semua bisa menikmati waktu liburan di Ancol Taman Impian. Ditambah lagi kami juga baru membuka kawasan wisata baru Symphony Of The Sea yang merupakan hasil revitalisasi Pantai Ancol. Jadi pasti makin nyaman dan makin asyik liburan ke Ancol", ujar Teuku Sahir Syahali, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk.

Untuk menyaksikan acara yang dimulai pukul 16.00 WIB ini, pengunjung cukup membeli tiket masuk Pintu Gerbang Utama Ancol Taman Impian. Pengunjung juga dapat memanfaatkan promo Hot Deal Ancol Hemat Ber4 hanya dengan Rp.100.000,- sudah mendapat akses masuk Ancol untuk 4 orang beserta 1 kendaraan. Dapatkan promo ini dengan lebih mudah melalui website offcial Ancol Taman Impian di www.ancol.com.(Sum)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.