NIKMATI WAKTU RE-KREASI BERKUALITAS DI PASAR SENI ANCOL



Jakarta, 13 Desember 2019 -Bagi yang punya kenangan di Pasar Seni Ancol, kini sentra komunitas seni tersebut kembali menggeliat dan menyemarakkan pagelaran seni di Ibukota. Berbagai pagelaran seni seperti wayang kulit, serta kesenian musik tradisional dan popular lainnya meramaikan di akhir pekan. Kegiatan workshop karya seni juga rutin dilakukan setiap akhir pekan.

Adalah *Re-Kreasi*, sebuah kegiatan yang menyajikan berbagai kelas kerajinan tangan kreatif yang unik dan tentu bernilai seni. Rutin diadakan setiap Sabtu mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB, dalam kegiatan ini pengujung bisa mengikuti berbagai pilihan kelas membuat kerajinan tangan. Mulai dari kolase kain perca, stone painting, pembuatan dream catcher, doodle art, _DIY (do it yourself)_ mainan robot sampai membuat keramik.

Kegiatan ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan wisata masyarakat perkotaan di akhir pekan. Membuat karya seni yang ringan dipercaya dapat membantu merelaksasi tubuh dan pikiran. Terlebih lagi apabila melakukannya di ruangan terbuka hijau di bawah pepohonan yang rindang dan dipenuhi dengan udara segar. Hal yang cukup penting bagi warga urban yang cenderung terkena stress karena rutinitas sehari-hari.

Siapa saja bisa mengikuti kelas di Re-Kreasi. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Lebih seru lagi apabila dilakukan sekeluarga. Selain dapat menambah keterampilan, berlatih membuat karya seni juga dapat meningkatkan interaksi yang dapat menciptakan waktu bermakna bersama keluarga ataupun sahabat.

Biaya untuk mengikuti kelas ini pun cukup terjangkau, mulai dari Rp.50.000,- per kelas per orang, sudah bisa mengikuti serta membawa pulang hasil karyanya. Ayo nikmati rekreasi berkualitas di Re-Kreasi Pasar Seni Ancol.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.