PG JALASENASTRI KOLINLAMIL KUNJUNGAN SOSIAL KE WARAKAWURI


Jakarta, 15 Desember 2019 -Satya Wira Jala Dharma. Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono beserta pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil, Sabtu (14/12) mengadakan takziyah atau kunjungan sosial ke salah seorang warakauri Kolinlamil Ny. Vetty Aries Setiawan di kediamannya kawasan Buncit Raya Jakarta Selatan.

Ny. Vetty Aries Setiawan merupakan istri almarhum Letkol Laut (E) Aries Setiawan,  perwira DPB Denma Kolinlamil yang meninggal Jumat (13/12) yang lalu saat menjalankan pendidikan S2 di Universitas Pertahanan.

Kunjungan  ini merupakan kegiatan sosial senantiasa dilaksanakan PG Jalasenastri Kolinlamil dan juga sebagai salah satu  wujud kepedulian dan keprihatinan pemimpin Kolinlamil dan PG Jalasenastri dalam rangka turut membantu kesulitan yang dihadapi anggotanya

Pada kunjunganny itu, Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono memberikan nasehat  kepada Ny. Vetty Aries Setiawan agar tegar dalam menerima cobaan hidup ini  setelah ditinggal suami. Ia mengatakan bahwa semua yang terjadi sudah merupakan kehendak Allah SWT dan mengharapkan agar istri almarhum Letkol Laut (E) Aries Setiawan ini ikhlas dan tabah menerima semuanya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil didampingi pengurus  dan Pabinhar Jalasenastri Kolinlamil Letda Laut (P/W) Yuliska ini  memberikan bantuan tali asih untuk membantu meringankan beban istri perwira alumni AAL angkatan 43 tahun 1997 ini. (Dispen Kolinlamil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.