RESMIKAN WAHANA BARU, ANCOL AJAK ANAK-ANAK DARI PELOSOK DAERAH REKREASI GRATIS


Jakarta, 22 Desember 2019 - Dua wahana baru Ancol, indoor coaster terbesar di Indonesia Kereta Misteri dan Mola-Mola jet spinner resmi dibuka untuk umum. Ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan pada Sabtu malam, 21 Desember 2019.

Kemeriahan peresmian wahana tidak hanya dapat dirasakan oleh pengunjung tetapi juga perwakilan anak dari pelosok Provinsi di Nusantara. Anak-anak tersebut datang dari Desa Riseh Tunong Aceh Utara, Desa Labuangkallo Paser Kalimantan Utara, dan Banggai Sulawesi Tengah. Tampak 6 anak dari ketiga Provinsi tersebut turut menikmati rangkaian persmian wahana sampai menikmati wahana Kereta Misteri bersama Gubernur Anies Baswedan dan Dirut Ancol.

Mereka sudah sampai di Ancol tanggal 20 Desember 2019 dan bermalam di Putri Duyung Resort Ancol. Perjalanan mereka di Ancol disuguhi dengan menikmati seluruh unit rekreasi yang ada di Ancol seperti Atlantis Water Adventures, Ocean Dream Samudra, Seaworld Ancol dan Dunia Fantasi.

Malik salah satu perserta dari Paser mengungkapkan perasaan bahagianya bisa datang ke Ibukota Jakarta. "Saya kaya mimpi aja bisa ke Jakarta, sudah ke jakarta bersyukur sekali", ujar Malik yang disampaikan kepada Manajemen Taman Impian Jaya Ancol.

"Kehadiran anak-anak dari pelosok Desa ini merupakan kebahagiaan bagi kami, bersyukur kami dapat mengundang mereka ke Ancol dan nenikmati seluruh unit rekreasi serta menjadi tamu istimewa di acara peresmian wahana baru Kereta Misteri Dufan bersama Gubernur DKI Jakarta" ucap Teuku Sahir Syahali, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Ancol berkomitmen untuk dapat memberikan kegembiraan bagi anak-anak Indonesia dengan mengundang rekreasi di Taman Impian Jaya Ancol. Sebab Ancol hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pengalaman baru dan rasa bahagia. Berharap masyarakat yang telah berkunjung akan kembali ke Ancol dengan rasa bahagia.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.