PRAJURIT LANTAMAL II PADANG MENDAPATKAN CERAMAH PENERAPAN POLA HIDUP SEHAT


Dalam rangka mengisi Bulan Trisila TNI Angkatan Laut, Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal II memberikan ceramah kesehatan kepada Prajurit Lantamal II, Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal II, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II, serta PNS Lantamal II dengan tema "Penerapan Pola Hidup Sehat" bertempat di Gedung Nanggala Mako Lantamal II, Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur, Padang, Rabu (18/12/2019).

Kegiatan ceramah kesehatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi Prajurit dan PNS TNI AL di lingkungan Lantamal II agar senantiasa menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat.

Dalam paparannya, dr. Popy Lufita dari Diskes Lantamal II memaparkan tentang pola hidup sehat meliputi menjaga kebersihan lingkungan kerja dan tempat tinggal, menjaga pola makan yang sehat, istirahat dan olahraga yang teratur atau melakukan aktifitas fisik minimal 2 kali dalam satu minggu.

Ceramah Kesehatan dihadiri oleh Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Wurjanto, M.Han., Para Asisten Danlantamal II, Para Kasatker, Danpomal Lantamal II, dan Komandan KRI Satrol yang berada di Pangkalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.