Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Jakarta - Webinar Sinotif, homeschooling dan kemandirian anak dalam belajar secara gratis dalam virtual zoom, bersama Entrepreneur & Ortu Siswa Homeschooling Cilya Marthalena pada, Sabtu 16 Desember 2023.

Sinotif adalah bimbingan belajar spesialis eksakta, yang secara khusus bergerak dibidang matematika, fisika, dan kimia. Selama lebih dari 20 tahun sinotif terus mengembangkan diri dalam memenuhi kebutuhan belajar siswa, mulai dari tingkat SD hingga SMA, bahkan sampai siswa yang sedang mempersiapkan semester awal mereka di tingkat universitas. Secara resmi sinotif berdiri pada 25 Maret 2000 oleh Founder Hindra Gunawan dan Co-Founder Anthonyus Kuswanto.

Dua sosok yang telah mengabdi di dunia pendidikan, sejak masa kuliah di Yogyakarta melihat perlu adanya perbaikan kualitas pendidikan, serta peningkatan kesejahteraan guru di Indonesia, maka berdirilah sinotif yang kita kenal hingga saat ini.

Visi, menjadi perusahaan pendidikan terbaik di Dunia yang terus berinovasi dan mengikuti perkembangan teknologi di bidang pendidikan.

Misi, berkomitmen untuk membangun, mengembangkan, serta mendorong generasi muda yang berkualitas, mandiri, dan mampu bersaing dalam dunia yang semakin kompetitif lewat inovasi di bidang pendidikan yang terus berkelangutan.

Mungkin Bapak atau Ibu di luar sana mengalami, ketika mengajar anak sendiri menjadi emosi, 'ih anak lagi kerja enak-enak' anak bertanya (ini PR nya gimana) kalau punya permasalahan seperti itu, langsung saja serahkan saja ke sinotif, kenapa?

Karena sinotif sendiri berkomitmen sahabat siswa dan kepercayaan orang tua, sehingga orang tua tidak perlu pusing lagi ketika diganggu bekerja.


Sinotif Solusinya

Solusi untuk Orang Tua

- Membantu orang tua memastikan anak anak bisa pelajaran Matematika, Fisika dan Kimia.

- Orang tua tidak perlu pusing, bebas stress tentang pelajaran eksakta anaknya.

- Orangtua bisa fokus pada bisnis dan karirnya.


Solusi untuk Siswa

- Siswa memiliki pemahaman konsep eksakta yang benar.

- Mendampingi siswa belajar yang bebas stress, sehingga mereka bisa menikmati masa sekolah dengan nyaman.

- Membangun kepercayaan diri anak, melalui kemenangan-kemenangan kecil dalam pelajaran eksakta yg relatif lebih sulit.


SINOTIF Premier: Belajar live dan interaktif, tatap muka secara online

- Premier Diamond, Layanan belajar privat eksklusit dan bergaransi uang kerbali.

- Premier Platinum, Belajar sesual kebutuhan siswa dengan penanganan personal.

- Premier Gold, Belajar bersama guru spesialis dengan modul lengkap dan sistematis.

- Premier Silver, Belajar mandiri dengan bimbingan guru dan bebas tanya PR kapan pun.


Sinotif Learning Method adalah suatu metode mengajar bimbel matematika fisika kimia yang sistematis, sehingga mudah dipahami siswa, mampu mengidentifikasi kebutuhan siswa secara tepat, hanya bisa dilakukan oleh guru-guru spesialis yang sudah tersertifikasi dan bisa terhubung kapan saja dengan siswa, lebih dari 20 Tahun terbukti meningkatkan nilai siswa.


- Limitless, Layanan belajar tambahan 24 jam non stop.

- Specialized, Belajar bersama guru-guru ahli dibidang Matematika, Fisika, & Kimia.

- Personalized, Belajar sesuai dengan kebutuhan atau modul dan karakter belajar siswa.

- Systemized, Belajar menjadi lebih mudah dan efektif kapan pun dan di manapun.

Ada promo spesial nih untuk akhir tahun, bisa booking sekarang agar liburannya lebih tenang. Semester depan lebih nyaman belajar karena sudah menitipkan spesial yaitu free 2 bulan uang les dan 50% pendaftaran, hanya berlaku sampai di tahun 2023 mungkin tinggal berapa hari lagi di akhir bulan Desember 2023 dan menariknya juga ini bebas kenaikan harga 2024. "Nah jadi mungkin di setiap tahun kita sudah punya harga, Jadi pasti akan lebih hemat dibandingkan Nanti Januari," kata Moderator saat Webinar berlangsung pada Sabtu, 17 Desember 2023.

Waktu adalah hal yang paling berharga dan tidak bisa diulangi kembali, ketika anak-anak menginginkan waktu untuk menemani belajar, orang tua terlalu sibuk bekerja, begitu juga anak-anak waktu mereka sudah habis digunakan di sekolah dan macet di perjalanan hingga kegiatan sepulang sekolah. Jika para orang tua mencintai anaknya, pasti akan memberikan yang terbaik interaktif, teman terbaik menemani si kecil belajar kapan saja dan di mana saja, dengan sinotif learning method dan continuous improvement. Sinotif terbukti berhasil meningkatkan nilai siswa selama lebih dari 20 tahun, karena waktu begitu berharga bersama sinotif bisa memiliki waktu berkualitas bersama keluarga.

Entrepreneur & Ortu Siswa Homeschooling Cilya Marthalena mengatakan mau formal atau homeschooling itu adalah yang terbaik mendampingi anak-anak dengan baik, mestinya sebagai orang tua dengan metode homeschooling jadi interaktif. "Buat saya sih, oke banget lah! metode yang seperti ini juga ditambahin pelajaran orang tua gitu. Anak-anak kan gamungkin kita ajarin jaman purba, untuk anak gen Z tambahin bimbel," ujar Cilya.

Cilya mengatakan tantangan sebagai seorang orang tua diawal sejak ada pandemi Covid-19 anak-anak diberi pilihan mau untuk anak homeschooling atau tidak, dan ketiga anaknya menyetujuinya. Ternyata mereka tetap ada sosialisasi dengan teman-teman yang mereka yang di homeschooling dikumpulkan.

Sinotif yang juga ada prestasinya, bagus! seperti itu jadi anak merasa ada tantangannya. 

Saat ini di generasi Z banyak orang tua yang terlalu malah protektif, tapi keluar mereka oversharing, menurut Cilya untuk hal itu, "saya nggak mau sharing kegiatan mereka dan mengomentari segala sesuatu, saya sangat hati-hati tetap berupaya untuk mencontohkan nanti gimana kalau misalnya kamu kerja, kamu nggak kerja tapi kamu punya bisnis. Hal-hal yang negatif mereka seperti itu sendiri di luar seperti ya kapasitas kedewasaannya beda jadi yang penting sering komunikasi," ucapnya.

Ia mengatakan ketika anak terlalu ada privasi, kita yang lebih aktif menanyakan bagaimana kegiatannya, di luangkan waktunya setiap hari ditanya, "kegiatannya ngapain aja, sehingga anak-anak lebih open ya," kata dia.

Untuk pemantauan belajar, "saya harus lihat anak saya sudah sampai mana sih belajarnya, di sela-sela kesibukannya. Mungkin sekolah biasa tahunya ribet ketika dipanggil ke sekolah, bagi rapot, entah apa. Ada reportnya lebih terstruktur baik mingguan ya, orang tua bisa memantau perkembangan belajarnya dengan kesibukannya, sampai mana anak saya sudah belajar, sejauh apa yang perlu dipahami. Jadi orang enggak usah khawatir lagi belajar akan memberikan report evaluasi belajar, sehingga orang tua tetap bisa fokus ke pekerjaannya," tutur dia.

Metode belajar bisa kita pakai aplikasi, jadi bisa langsung mengerjakan, orang tua juga bisa lihat. Memindahkan kelasnya ke Zoom yang diajarkan tetap sama, bisa bertanya langsung seperti secara langsung ataupun bisa bersosialisasi dengan teman-teman juga. Jadi sebenarnya hanya memindahkan ruang kelas dalam bentuk fisik ke ruang kelas berbentuk digital.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.