WUJUD SOLIDARITAS TNI-POLRI DAN PEMDA SUMATERA UTARA, DANLANTAMAL I HADIRI APEL GELAR PASUKAN LILIN TOBA


Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Abdul  Rasyid K, S.E., M.M., didampingi Wadan Lantamal I dan Pejabat Utama Lantamal I mengahadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba yang dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis di Lapangan Benteng, Medan, Sumatera Utara, Kamis (19/12/2019).

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P., yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan rasa terima kasih atas kesiapan TNI, Polri, Pemerintah dan Ormas serta instansi terkait lainnya dalam menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba di wilayah Sumatera Utara.

“Pengabdian tulus tersebut tidak terlepas dari kebanggaan dan kehormatan dalam melaksanakan tugas, kerjasama seluruh komponen yang ada akan menjamin perayaan Natal dan Tahun Baru yang aman. Melalui cara tersebut, persiapan Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dapat digelar secara maksimal, dengan cara itu juga Indonesia menjadi negara yang maju," kata Panglima TNI.

Panglima juga berpesan kepada masyarakat agar turut berpartisipasi menjaga ketertiban lingkungannya sendiri. Kepada TNI, Polri dan Unsur pemerintah yang terlibat, agar memanfaatkan media sosial untuk saling berkoordinasi.

"Gotong royong, toleransi dan tolong menolong harusnya menjadi cara mempererat persatuan bangsa yang ber-Bhinekka Tunggal Ika. Panglima TNI mengaku bangga melihat generasi muda Indonesia akan kesadarannya dengan perhatiannya dalam menyambut perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020," Pungkas Panglima TNI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.