SINERGITAS TNI-POLRI DAN FKPD KEPRI, DANLANTAMAL IV BERPARTISIPASI PADA ACARA HARI JUANG TNI AD


Sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri dan FKPD Kepri, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., bersama Ketua Korcab IV DJA I Ny.Musyarafah Ridwan ikut berpartisipasi pada acara Hari Juang TNI AD Tahun 2019 di Lapangan Apel Markas Komando Resort Militer (Makorem) 033/WP, Jalan Timun Kalidomi Air Raja, Tanjungpinang Timur, Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (17/12/2019).

Acara diawali dengan Fun Bike yang diikuti oleh FKPD Provinsi Kepri, TNI/Polri dan masyarakat setempat dengan titik start dari Makodim 0315/BTN dan finish di Makorem 033/WP, dilanjutkan dengan senam bersama dan jalan santai mengambil start di Kantor Wilayah Hukum dan Ham Provinsi Kepri dan finish di Makorem 033/WP.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara bersama-sama oleh Plt Gubernur Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV, Danlanud RHF, Ketua BBN Porvinsi Kepri, Wakil Bupati Bintan. Selanjutnya dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit Kartika Chanda Kirana Korem 33, Ketua Korcab IV DJA I dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/Daerah I Lanud RHF.

Acara tersebut dimeriahkan dengan beberapa hiburan yang ditampilkan dan pengundian doorprize serta bakti sosial di Gedung Serba Guna Makorem 033/WP dimana dilaksanakan sunatan masal gratis bagi masyarakat setempat.

Hadir pada acara tersebut, Plt Gubernur Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV, Danlanud RHF, Ketua BBN Porvinsi Kepri, Wakil Bupati Bintan, Unsur FKPD Provinsi Kepri, Pejabat Utama Korem 033/WP, Pejabat Utama Polda Kepri, Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Ari Aryono, S.E., Aslog Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y, S.E., Dansatrol Lantamal IV Kolonel Laut (P) H. Wijaya Sinaga, S.E.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.