ASAH NALURI TEMPUR PRAJURIT, LANAL NIAS GELAR LATIHAN MENEMBAK


Untuk mengasah naluri tempur prajurit, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Nias menggelar Latihan menembak Triwulan IV dipimpin oleh Komandan Lanal Nias Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, S.E., M.Tr.Hanla., bertempat di Lapangan Tembak Lanal Nias, Jumat (13/12/2019).

Komandan Lanal Nias menyampaikan bahwa latihan ini diselenggarakan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit Lanal Nias karena menembak merupakan salah satu keahlian yang harus dikuasai oleh prajurit TNI untuk menunjang pelaksanaan tugas pokok TNI dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Diharapkan dengan mengikuti latihan menembak ini, masing-masing prajurit Lanal Nias memiliki tingkat kemahiran dan keterampilan yang memadai baik secara teknis maupun taktis sehingga dalam melaksanakan tugas dan fungsi asasi sebagai seorang prajurit tetap dapat terpelihara dengan baik,” ujarnya.

Sebelum pelaksanaan latihan menembak, Danlanal Nias memberikan penekanan kepada seluruh prajurit untuk melakasanakan latihan dengan fokus serta mengikuti seluruh prosedur yang diterapkan untuk mewujudkan zero accident dalam kegiatan latihan tersebut.

Latihan menembak perorangan ini menggunakan senjata laras panjang SS1 dan senjata laras pendek jenis pistol G2 Combat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.