DALAM RANGKA HARI ARMADA TAHUN 2019, RATUSAN MANCING MANIA MERIAHKAN LOMBA MANCING DI LANTAMAL I



Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M., secara resmi membuka Lomba Mancing dalam rangka Hari Armada Tahun 2019 di Dermaga Mako Lantamal I Belawan, Medan Sumatera Utara, Minggu (22/12/2019).

Kegiatan ini memperebutkan Piala Danlantamal I dan Uang Pembinaan dengan total puluhan juta rupiah serta ratusan doorprize diikuti oleh 500 peserta yang datang dari berbagai wilayah penjuru Sumatera Utara.

Penilaian juara pada lomba ini berdasarkan bobot ikan yang didapat dan tampil sebagai Juara I atas nama Fredi Samuel yang berhasil memancing Ikan Siakap dengan bobot 4,9 Kg. Juara I sampai dengan Juara Harapan III berhak mendapatkan Piala, Uang Pembinaan, serta Sertifikat.

Danlantamal I menyampaikan bahwa lomba ini dilaksanakan dalam rangka Hari Armada Tahun 2019. Lantamal I membuka pintu untuk masyarakat Sumatera Utara supaya bisa mengikuti lomba mancing ini dan bisa mengenal Angkatan Laut khususnya Lantamal I Belawan.

"Selain mengenal lebih dekat  Lantamal I, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, menumbuhkan sportifitas dan kecintaan terhadap olahraga bahari yang berbasis wisata, serta memajukan minat wisata mancing di Sumatera Utara khususnya di Belawan," Pungkas Danlantamal I.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.