MERIAHNYA OLAHRAGA BERSAMA AKHIRI BULAN TRISILA 2019 DIKOLINLAMIL


Jakarta, 20 Desember 2019 -Satya Wira Jala Dharma. Senandung musik tarian kaka enda yang begitu enerjik dengan sentuhan beat yang menghentak membuat Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. bersama ribuan prajurit jajaran Kolinlamil bergoyang dan gembira. Kegembiraan dalam kebersamaan tersebut tergelar dalam olahraga bersama jajaran Kolinlamil yang berlangsung di Lapangan M. Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (20/12). 

Senam dengan corak tarian daerah dipadu dengan musik remix tersebut menggugah semangat para prajurit dan PNS serta ibu – ibu gabungan jalasenastri Kolinlamil yang memenuhi lapangan dermaga Kolinlamil. Mereka secara medley mengikuti alunan musik yang mengiringi senam sajojo, gemmu famire dan tobelo.

Olahraga bersama ini merupakan akhir dari kegiatan bulan trisila 2019 yang menjadi poin terakhir bagi pembinaan satuan.

Kegiatan olahraga bersama sebelumnya dengan diawali apel khusus dipimpin langsung Panglima Kolinlamil, yang juga berkesempatan memberikan tali asih secara simbolis kepada 4 prajurit dan PNS Kolinlamil.

Panglima Kolinlamil menyampaikan kepada seluruh jajaran Kolinlamil untuk melaksanakan kegiatan olahraga dengan gembira dan penuh semangat serta tidak menjadikannya sebagai beban.
“Olahraga bersama merupakan salah satu pembinaan satuan agar dapat membangun SDM Unggul untuk prajurit Satya Wira Jala dharma dan selalu senantiasa syukur, ikhlas dan positif thingking dalam melaksanakan tugasnya” tegas orang nomor satu di Kolinlamil ini.

Setelah melakukan senam, kegiatan berlanjut dengan pertandingan bola voli antar gabungan satuan kerja ditiap gedung. Pertandingan yang cukup seru tersebut, mengundang sorak sorai penonton yang memberikan semangat untuk kedua belah pihak yang bertanding.

Saat pertandingan antara gabungan Kowal dan PNS putri berhadapan dengan ibu-ibu jalasenastri Kolinlamil, suasana sangat ramai dengan keseruan angka poin-poin yang saling mengejar. Meskipun pada akhirnya gabungan Kowal dan PNS putri memenangkan pertandingan dengan angka tipis 15-14.
 “Momentum olahraga bersama ini merupakan sarana pembinaan satuan untuk memupuk rasa kebersamaan, kekompakan, soliditas dan kekeluargaan antar personel dilingkungan Kolinlamil” tegas Pangkolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M.

Seluruh rangkaian olahraga bersama diakhiri dengan acara ramah tamah seluruh prajurit Kolinlamil dengan menikmati makanan dan minuman yang ada. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irkolinlamil, para Asisten, Kasatker/Kadis dan seluruh Perwira di jajaran Kolinlamil. (Dispen Kolinlamil).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.