UPACARA PURNA TUGAS PRAJURIT DAN PNS LANAL BANDUNG


Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (P) Sunar Solehuddin, S.H., beserta staf melepas Prajurit dan PNS yang telah memasuki masa tugas di TNI Angkatan Laut dalam suatu Upacara Purna Tugas yang digelar di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Jalan Aria Jipang No. 8 Bandung, Rabu (15/1/2020).

Prajurit dan PNS Lanal Bandung yang memasuki masa purna tugas diantaranya Peltu Tku (Purn) Suwardi NRP 64429, Pelda Bah (Purn) Dedi NRP 60058, Pelda Mes (Purn) Anton NRP 58430, Serma Kom (Purn) Nandang Supiana NRP 65641, dan PNS Wiwin Winarti.

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (P) Sunar Solehuddin, S.H., menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian serta dedikasi yang telah ditunjukkan dengan baik selama berdinas di TNI AL.

“Purna tugas akan dialami oleh seluruh prajurit maupun PNS di lingkungan TNI AL, oleh karena itu persiapkan dengan baik segala sesuatu dengan baik, sehingga ketika waktunya tiba, tidak kaget dan tanpa arah. Setelah selesai melaksanakan pengabdiannya di TNI Angkatan Laut maka akan kembali ke masyarakat dengan tetap menjaga nama baik TNI AL di lingkungan masyarakat,” ujar Danlanal Bandung.

Upacara dihadiri para Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan Segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lanal Bandung. Acara dilanjutkan dengan pemberian Piagam penghargaan dan ucapan selamat serta pelepasan purna tugas yang diikuti seluruh prajurit Lanal Bandung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.