LANTAMAL XII PONTIANAK JUARA 1 DAN JUARA FAVORIT LOMBA PARADE PAKAIAN ADAT HUT PEMPROV KE-63 TAHUN 2020


Prajurit Lantamal XII Pontianak beserta anggota Jalasenastri Korcab XII DJA I meraih Juara Pertama dan Juara Favorit Lomba Parade Pakaian Adat dalam rangka memperingati HUT Pemprov Kalbar Ke-63 yang digelar di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (28/1/2020).

  Lomba parade pakaian adat daerah dari berbagai suku yang ada di Indonesia ini diikuti oleh 45 peserta yang terdiri dari SKPD, TNI dan Polri. Dalam lomba ini, Tim Lantamal XII Pontianak mengirimkan utusan dengan tampil mengenakan 2 (dua) pakaian adat daerah yakni Pakaian Adat Dayak dan Pakaian Adat Sumatera Selatan.

Lomba terebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Ke-63 Pemprov Kalbar dan bertindak sebagai juri dipimpin langsung oleh Gubernur Kalbar H. Sutarmidji beserta Ibu Lismaryani Sutarmidji. Dalam lomba ini peserta dari Lantamal XII Pontianak terpilih menjadi Juara 1 dan Juara  Favorit.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi yang diwakili oleh Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E., mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Prajurit Lantamal XII serta anggota Jalasenastri Korcab XII DJA I yang berhasil meraih Juara 1 dan Juara Favorit pada Lomba Parade Pakaian Adat Daerah pada acara puncak peringatan HUT Ke-63 Pemprov Kalimantan Barat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.