KOMPAK DAN TERTIB JAJARAN KOLINLAMIL JALAN SEHAT KELILINGI PELABUHAN


Jakarta, 21 Januari 2020 - Satya Wira Jala Dharma. Majulah Kolinlamil…majulah….putera…samudera…jaya sakti….bernyanyi dengan keras dan semangat sambil berjalan kompak dan tertib, Jajaran Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) melaksanakan olahraga jalan sehat keliling pelabuhan Tanjung Priok, Selasa (21/1).

Jalan sehat yang dipimpin langsung Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. ini didahului dengan apel pagi dan pemanasan .

Kepala Staf Kolinlamil dalam arahannya mengatakan agar para prajurit menjaga kebugaran fisik dengan berolahraga secara rutin dan penuh semangat serta tidak menjadikannya sebagai beban.
“Olahraga merupakan bentuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, apalagi sebagai prajurit TNI yang harus selalu dalam keadaan siap baik fisik maupun mental. Untuk itulah Kolinlamil berolahraga jalan sehat berkeliling pelabuhan priok sekaligus menjaga kekompakan dilingkungan Pelabuhan” ujar orang nomor dua di Kolinlamil ini.
Keluar Mako Kolinlamil dengan dikawal Satuan Provoos menyusuri kawasan pelabuhan mulai masuk gerbang pelabuhan menuju kantor Bea Cukai pelabuhan, IPC Tanjung Priok, Batalyon Air TNI AD kembali melewati kantor Otoritas Syahbandar dan berakhir di Mako Kolinlamil.

“Jalan sehat keliling pelabuhan untuk lebih mengenal lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok yang kini semakin bersih dan teratur sehingga tampak indah” tutur Kepala Staf Kolinlamil.
Setelah kembali di Mako Kolinlamil, seluruh prajurit melakukan pendinginan dilaksanakan pendinginan dan berlanjut olahraga permainan bola voli, tenis meja dan bulutangkis.

Selain yang melaksanakan olahraga permainan, Para prajurit lainnya  menikmati makanan dan minuman yang telah tersedia
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irkolinlamil, para Asisten, Kasatker/Kadis dan seluruh Perwira di jajaran Kolinlamil.(Dispen Kolinlamil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.