Polytron Siap Bantu Korban Banjir



PT Hartono Istana Teknologi   atau biasa dikenal dengan nama Polytron siap membantukorban banjir Jabodetabek, yaitu pelanggan setia Polytron yang mengalami bencana banjirdi   area   Jabodetabek.   Hal   ini   disampaikan   oleh   Eddy   Ariawan   selaku   perwakilan   dariPolytron, dimana bencana yang menimpa Jabodetabek sejak awal Januari 2020 tersebutbanyak memberikan dampak bagi warga.

Polytron memberikan kemudahan dan keringananbiaya, yaitu dengan memberikan gratis biaya jasa perbaikan dan potongan harga 20%untuk biaya komponen.Keringanan   yang   diberikan   Polytron   untuk   pelanggan   setianya   ini   rencana   akan   diaplikasikan hingga 15 Februari 2020 mendatang. Program ini berlaku untuk produk tertentuyang terkena bencana banjir, dengan memperhatikan tingkat kerusakan dan usia produk.

“Banyaknya  keluhan/kerusakan  unit  yang  masuk   yang  diakibatkan  oleh   banjir,   baik  itukeluhan   melalui   telpon,   email   dan   media   sosial,   semoga   dengan   program   ini   dapatmembantu dan dapat meringankan warga Jabodetabek yang terkena musibah”, ungkapEddy Ariawan.

Untuk layanan   bencana banjir ini, setelah mendapatkan pengaduan untuk produk yangtermasuk ke dalam layanan kunjungan, maka petugas atau teknisi akan datang ke lokasiuntuk melakukan pengecekan dan perbaikan, sehingga pelanggan tidak perlu bersusahpayah membawa unitnya ke service center.Sedangkan untuk layanan pengaduan tersebut, Polytron membuka banyak kanal, untukkanal telpon pelanggan dapat menghubungi call center Polytron di nomor telpon 1500833,atau dapat juga melakukan pengaduan melalui layanan perpesanan  whatsapp  di nomor085321005100. Untuk kanal media sosial, Polytron juga membuka layanan melalui kanalfacebook di Polytron Indonesia,
twitter di @Polytronindo dan instagram di Polytronindo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.