PERINGATI HARI DHARMA SAMUDERA, LANAL BANTEN TABUR BUNGA DI PERAIRAN SELAT SUNDA


Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Golkariansyah, S.E., M.Tr. Hanla memimpin jalannya upacara Tabur Bunga di Laut dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera tahun 2020 di Perairan Selat Sunda dengan menggunakan Unsur KAL Tamposo I-3-34, Rabu (15/1/2020).

Dalam amanat Kepala Staf TNI AL yang dibacakan oleh Danlanal Banten mengatakan Pertempuran Laut Arafuru yang terjadi pada tanggal 15 Januari 1962 merupakan peristiwa Heroik dalam sejarah Angkatan Laut yang ditunjukkan pelaut-pelaut dibawah kepemimpinan Komodor Yos Sudarso.

Sebagai prajurit laut, beliau menunjukan keteladanan dan inspirasi kepemimpinan dalam melaksanakan tugas yang diemban. Sifat rela berkorban dan ihklas dalam bekerja merupakan nilai-nilai luhur yang ditujukan dalam peristiwa tersebut.

Selain Prajurit dan PNS Lanal Banten, kegiatan juga diikuti oleh perwakilan Saka Bahari Kwarda Banten dan Siswa SMKN 4 Kota Cilegon dengan didukung oleh unsur KAL Tamposo I-3-34, Patkamla Pulau Sangiang I-3-57, Patkamla Panaitan dan Patkamla Badak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.