Film Nikah Yuk! Tayang Di Bioskop 6 Februari 2020



Jakarta, 30 Januari 2020 - Film Nikah Yuk! akan tayang serentak di bioskop mulai 6 Februari 2020. Film pertama produksi Lens Cinema ini diperankan oleh Yuki Kato dan Maroon Darwin. Film yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya dan juga diproduseri olehnya bersama Dwi Akraniza Apriiia, dan Andri Cahyadi ini. mengambu Iokasi syuting di Indonesia dan Jepang. 

Adhe selaku produser dan sutradara mengungkapkan Nikah Yuk! adalah sebuah film yang ceritanya sangat dekat dengan kehidupan kita sehari hari. 

"Film ini bicara tentang persoalan yang sedang di alami oleh banyak anak muda tentang jodoh pernikahan, cinta hingga hubungan dengan orang tua", ungkap Adhe 

Dwi Akraniza yang biasa dipanggil Wiwid selaku produser juga berharap film ini bisa diterima dan dinikmati oleh banyak orang. 

Selain dibintangi oleh Yuki dan Marcell, film ini juga menghadirkan beberapa pemain senior seperti Roy Marten dan Ivanka Suwandi, serta banyak pemain muda Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, Jessica Veranda, Ike Muti, Agung Sadana, Kevin Bzezovsky Taroreh, Messi Gusti, Ananta Rispo, dan Fico Fachriza. 

“Excated banget nunggu film ini rilis, karena selama menjaIani prosesnya happy dan ceritanya juga menarik", ungkap Yuki yang ditemui di CGV Grand Indonesia. 

Nikah Yuk! bercerita tentang Arya seorang fotografer yang di0paksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya. Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia. seorang komikus muda. Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan. iatuh dan patah hati secara bersamaan. 

Rangkaian promo Nikah Yuk! akan berlanjut dengan mengadakan Special Screening di beberapa kota seperti: Bekasi, Tangerang, Bandung, hingga Makassar, 77k pembelian Special Screening bisa didapatkan langsung di website CGV Indonesia CINEMA XXI.

Saksikan Film Nikah Yuk! Mulai Di Bioskop 6 Februari 2020

(Sum)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.