DANLANTAMAL IV IKUT SEMARAKAN GOWES BATAM BERSEPEDA 2020 BERSAMA MASYARAKAT


Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., ikut menyemarakkan kegiatan gowes bareng bertajuk “Batam Bersatu Indonesia Maju Batam Bersepeda 2020” yang berlangsung di Dataran Engku Putri Batam Centre, Kepuluan Riau, Senin (20/1/2020).

Sebanyak 7.267 orang yang terdiri dari Prajurit TNI dan Polri serta elemen masyarakat Batam yang menyemarakan kegiatan gowes bareng dilepas oleh Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M., didampingi oleh unsur FKPD Provinsi Kepri dengan titik start dan finish di Dataran Engku Putri menempuh jarak 20 km dengan route melintasi Kota Batam.

Pada kegiatan tersebut, Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menerima piagam penghargaan dari Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., atas dukungannya terhadap Batam sebagai Kota Aman Berinvestasi dan Pariwisata.

Gubernur Provinsi Kepri dalam sambutannya mengatakan bahwa kita patut ucapkan terima kasih kepada Walikota Batam yang telah menyelenggarakan acara sepeda bersama dengan dihadiri oleh ribuan elemen masyarakat. Dengan bersepada kita dapat memperlihatkan kepada masyarakat bahwa sehat itu penting untuk kelangsungan hidup kita, dengan bersepada dapat menjalin tali silahturahim dengan masyarakat.

Gubernur Kepri menegaskan “TNI Polri bersama masyarakat mempromosikan hidup sehat agar dapat membangun Kota Batam pada khususnya dan Kepri pada umunya sehingga tercipta pembangunan yang benar-bernar beguna bagi masyarakat,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut, Unsur FKPD Provinsi Kepri, Unsur SKPD Kota Batam, Unsur OPD lainnya, Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Ari Aryono, S.E., Aslog Danlantamal IV Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y, S.E., Dansatrol Lantamal IV Kolonel Laut (P) H. Wijaya Sinaga, S.E., Danpomal Lantamal IV Letkol Laut (PM) Rus Indarto, M.Tr.Hanla.,  Danyonmarhanlan IV Mayor Marinir Hafied Indarwan, S.E.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.