KETUA PG JALASENSTRI KOLINLAMIL KUNJUNGAN SOSIAL KELUARGA BESAR KOLINLAMIL YANG SAKIT


Jakarta, 27 Januari 2020 - Satya Wira Jala Dharma. Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono mengunjungi keluarga personel Kolinlamil yang tengah dirawat Rumah Sakit TNI AL Dr. Mintohardjo, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/1).

Kunjungan sosial yang didampingi kasi organisasi dan Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Letda Laut (P/W) Yuliska ini adalah kegiatan sosial yang merupakan salah satu program yang dilaksanakan PG Jalasenastri Kolinlamil.

Menurut Ny. Wiek Ahmadi Heri Purwono, mengatakan, kunjungan ini merupakan kegiatan sosial yang senantiasa dilaksanakan PG Jalasenastri Kolinlamil sebagai salah satu wujud kepedulian dan keprihatinan pemimpin Kolinlamil dan PG Jalasenastri terhadap anggota.

“dalam rangka turut memberikan dorongan moril dan semangat bagi keluarga besar Kolinlamil untuk diberikan kesehatan” ujar Ny. Wiek.
Dalam kunjungan sosial tersebut, istri dari Panglima Kolinlamil ini memberikan semangat dan motivasi untuk kesembuhan anggota keluarga yang sedang sakit agar sabar dalam perawatan di Rumah Sakit.

Pada kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Ketua PG Jalasenstri Kolinlamil secara simbolis memberikan tali asih sebagai wujud perhatian dan kepedulian.(Dispen Kolinlamil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.