25 TAHUN ACE DI INDONESIA HADIRKAN SOLUSI KEBUTUHAN RUMAH DAN GAYA HIDUP TERLENGKAP



 ACE,  pusat  kebutuhan  rumah  tangga  dan  gaya  hidup  terlengkap  di  Indonesia menyelenggarakan program 25 Years Anniversary yang berlangsung di toko ACE seluruh Indonesia hingga 4 Februari 2020. Program ini merupakan awal rangkaian perayaan ulang tahun ACE yang ke-25.  

Nana  Puspa  Dewi  selaku  Marketing  Director  Kawan  Lama  Group  menjelaskan,  “Pertama  kali hadir pada tahun 1995, ACE berkomitmen untuk terus meningkatkan kepuasan berbelanja bagi pelanggan setia.  Mulai  dari  rangkaian  produk  berkualitas,  berbagai  layanan  yang  terus  dikembangkan,  hingga kemudahan  untuk  mengakses  produk  melalui  konsep  omni  channel  dan  ekspansi  toko  yang  kini berjumlah  hampir  200  di  45  kota  di  Indonesia.  

Merayakan  25  tahun  perjalanannya  di  Indonesia,  ACE menghadirkan rangkaian program yang dimulai dengan promo 25 Years Anniversary melalui penawaran khusus berbagai produk solutif untuk meningkatkan kualitas hidup di awal tahun.”  

 Gaya hidup bersih adalah salah satu cara untuk meningkatkan kualitas hidup. Dimulai dari rumah, ACE  menyediakan  beragam  alat  kebersihan  yang  mudah  digunakan.  Diantaranya,  set  alat  pel  dengan handpress  system  untuk  memudahkan  saat  membilas  dan  mengeringkan  pel  secara  otomatis.  Untuk kebersihan yang lebih maksimal, ACE menghadirkan aneka alat pengisap debu berbagai ukuran dan daya listrik, baik untuk debu kering ataupun basah. Tersedia juga pengisap debu nirkabel dengan baterai yang dapat  diisi  ulang  untuk  memudahkan  penggunaan  di  area  yang  jauh  dari  sumber  listrik.  Selain  itu, 

  Kebersihan  di  kendaraan  juga  penting  untuk  diperhatikan  demi  kenyamanan  saat  di  perjalanan.  Oleh karena  itu,    ACE  menghadirkan  alat  pengisap  debu  dengan  desain  yang  ringkas  untuk  membersihkan bagian  interior,  serta  rangkaian  cairan  pembersih  mobil  merek  Smartwax  untuk  membersihkan bagian eksterior.  

Selain  untuk  hunian  dan  kendaraan,  ACE  juga  menghadirkan  solusi  kebersihan  berbagai aksesoris  yang  dikenakan  di  tubuh  dengan  menyediakan  pembersih  digital  berteknologi  gelombang ultrasonik  yang  ampuh  mengangkat  kotoran  dengan  mudah  untuk  aneka  aksesoris  kesayangan  seperti perhiasan, kacamata, hingga kawat gigi.  

 Selain  itu,  sebagai  solusi  untuk  mewujudkan  gaya  hidup  sehat,  ACE  menyediakan  koleksi  alat olahraga  untuk  digunakan  di  dalam  rumah  seperti  sepeda  statis  dengan  dudukan  yang  dapat  diatur ketinggiannya  sehingga  dapat  digunakan  oleh  anak-anak  dan  dewasa,  treadmill  yang  berguna  bagi kesehatan  jantung,  dilengkapi  dengan  monitor  LCD  untuk  memantau  denyut  nadi,  waktu,  kecepatan, jarak,  dan  jumlah  kalori  yang  terbakar,  hingga  barbel  untuk  melatih  otot-otot  lengan,  bahu,  dan  dada yang berbahan karet agar tidak merusak lantai.   

Gaya  hidup  sehat  juga  perlu  ditunjang  oleh  asupan  yang  baik.  Untuk  mengolahnya,  ACE menyediakan vitajuicer yaitu alat yang dapat membuat aneka minuman sehat seperti jeruk peras dengan atau tanpa bulir, jus cold-press dan smoothie. 

Bagi pelanggan dengan mobilitas  tinggi, blender portabel sangat berguna untuk membuat jus dan dapat difungsikan sebagai botol minum. Selain itu, tersedia slow cooker untuk memasak dengan suhu rendah agar gizi makanan tetap terjaga, dilengkapi dengan wadah berbahan tanah liat sehingga aman dari kandungan logam yang berbahaya bagi kesehatan

  Udara yang bersih dan segar juga diperlukan untuk menunjang kesehatan. Banyak orang mengira bahwa  udara  di  dalam  ruangan  lebih  sehat,  padahal  polusi  udara  juga  terjadi  di  dalam  ruangan  akibat aktivitas  yang  dilakukan  seperti  memasak,  merokok,  hingga  penggunaan  alat  semprot.

  Sebagai  solusi permasalahan  tersebut,  ACE  menyediakan  koleksi  Air  Purifier  (alat  penjernih  udara)  yang  akan mengeliminasi 99.98% partikel, debu, jamur dan virus, Air Humidifier (alat pelembab udara) yang bekerja dengan cara menyemprotkan uap air ke udara untuk mengikat bakteri, virus dan menghilangkan radikal bebas, serta  Air Dehumidifier (alat  penyerap kelembaban  udara) yang  bekerja menyedot udara  lembab menggunakan  kipas,  kemudian  akan  mengembun  dan  menetes  dan  ditampung  dalam  sebuah  wadah khusus untuk menyimpan tetesan air tersebut. 

Udara terlalu basah biasanya terjadi pada saat hujan, dan berpotensi menimbulkan jamur yang bisa menyebarkan virus asma.  

Berbagai  kondisi  darurat  dapat  mengganggu  kelancaran  aktivitas  keseharian.  Oleh  karena  itu dibutuhkan  langkah  antisipasi  untuk  mengurangi  dampaknya  dengan  produk  yang  solutif  agar  kualitas hidup tetap terjaga dalam kondisi apapun. Misalnya saat kondisi listrik padam, ACE menghadirkan lampu darurat  LED  dengan daya  tahan  hingga  15  jam  yang dilengkapi  dengan  fungsi  dimmer  untuk  mengatur intensitas cahaya sesuai kebutuhan, serta senter dengan daya yang dapat diisi ulang.

 Selain itu, ACE juga menawarkan kabinet dua pintu yang tahan karat dan anti rayap untuk menyiasati ruangan dengan udara yang lembab seperti pada saat musim hujan, serta brankas tahan api  dengan pengaman elektronik dan alarm untuk mengantisipasi risiko kebakaran.  

Selama  program  25  Years  Anniversary  berlangsung,  beragam  penawaran  menarik  bisa dimanfaatkan oleh pelanggan seperti diskon 25% serta harga spesial untuk ratusan produk pilihan. Untuk member  ACE  Rewards,  tersedia  promo  khusus  yaitu  cashback  hingga  Rp  250  ribu  dengan transaksi  tertentu,  serta  2x  point  reward  untuk  transaksi  setiap  tanggal  25  di  sepanjang  tahun  2020. 

Untuk kemudahan bertransaksi,  tersedia fasilitas cicilan 0%  hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit dari bank partner, serta cicilan tanpa kartu kredit menggunakan Danakini, yaitu lembaga pembiayaan di bawah naungan Kawan Lama Group. 

Belanja produk ACE juga dapat dilakukan kapan dan dimana saja di www.acehardware.co.id/shop  atau  melalui  authorized  online  retailer  Kawan  Lama  Group  di www.ruparupa.com/ace.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.