SERTIJAB KOMANDAN KRI IMAM BONJOL-383 DAN KRI WIRATNO-379, SIAP MENGAMANKAN PERAIRAN NUSANTARA



Jakarta - Komandan Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmada I Kolonel Laut (P) Mochammad Riza, S.E., memimpin serah terima jabatan (sertijab) Komandan KRI Imam Bonjol (IBL)-383 dan KRI Wiratno (WIR)-379, bertempat di Dermaga JICT II Tanjung Priok Jakarta Utara Jum"at,(31/01/20).

Dalam upacara tersebut, jabatan Komandan KRI IBL-383 yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, S.E., M.M., diserahkan kepada Letkol Laut (P) Robiyanto, S.H., M.Tr.Hanla, sedangkan jabatan Komandan KRI WIR-379 yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut (P) Mochamad Reza Achwandi, M.B.A., M.Tr.Hanla., diserahkan kepada Letkol Laut (P) Romi Habe Putra, MMDS.

Dalam sambutannya Dansatkor menyampaikan, setiap komandan KRI memiliki tugas dan tanggung jawab membina kesiapsiagaan dan kemampuan Alutsista yang diawakinya, sehingga setiap saat mampu untuk menegakkan dan mempertahankan kedaulatan serta mengamankan keutuhan wilayah perairan Nusantara.
 
Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya para pejabat teras,para komandan unsur  serta prajurit-prajurit Satkor Koarmada I yang sedang berada di pangkalan Jakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.