Sarana Cuci Tangan, di Sediakan Satgas Covid-19 Lantamal IIIdi Depan Kantor Mako Lantamal III



Jakarta, 01 Maret 2020,- Satuan Tugas Covid-19 Lantamal III yang di pimpinKolonel Laut (P) Harry Wijajanto, sediakan tempat cuci tangan sebagai sarana untukmembantu mencegah penyebaran virus corona (covid-19) di depan Pos Jaga MakoLantamal III, bagi siapa saja yang lewat atau berkunjung masuk ke kantor MakoLantamal III, Jl. Gunung Sahari Raya No.02 Ancol Jakarta Utara, Rabu (01/04).

Fasilitas ini disediakan sebagai tindakan preventif corona, dan mengantisipasidalam mencegah berkembangnya virus ini.Selain   itu,  salah  satu  cara  yang  diyakini  dapat  bekerja  secara  efektif  danmaksimal dalam  mencegah penularan  virus  corona  adalah dengan  rajin  mencucitangan menggunakan sabun dan air yang mengalir.

Tujuan pemasangan alat cuci tangan ini adalah dapat membantu mencegahpenyebaran virus, sekaligus membudidayakan mencuci tangan dengan sabun dandapat digunakan oleh orang banyak yang lewat maupun yang berkunjung ke KantorMako Lantamal III.

Hadir pada kegiatan ini, anggota jaga Lantamal III, para tamu maupun orangyang lewat untuk mencuci tangan.Demikian berita Dispen Lantamal III Jakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.