Pergantian Pejabat Mako Lantamal III, berjalan hikmat



Jakarta  -  Komandan Lantamal III Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memimpin acara pergantian beberapa jabatan perwira stafnya yang mendapatkan kepercayaan promosi jabatan di satuan lain, Kamis (16/04).
         
Pergantian 5 (lima) pejabat Lantamal III yang mendapatkan kesempatan promosi jabatan di satuan lain yaitu Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, Asrena Danlantamal III Kolonel Laut (S) Dinan Tumpak wilian, S.E. digantikan Kolonel Laut (S) Dodik Pujiargo, S.E., Kepala Dinas Penerangan Lantamal III Mayor Laut (KH) Aripudin digantikan Mayor Laut (T) Jusuf Ali, Kadisharkan  Danlantamal III kepada Letkol Laut (T) Taufiq supriyanto, A.Md., S.T., M.T. dan Kepala Dinas Perbekalan Lantamal III  Letkol Laut (T) Danial Hery Susanto, M.Tr. Hanla

Dalam pengarahannya Danlantamal III menyampaikan “Pergantian jabatan sangat diperlukan untuk menghadapi beban tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang akan di emban, dan juga pada jabatan-jabatan yang akan datang, yang tentu tidak akan mudah dari sebelumnya”.  Pergantian pejabat seperti ini hal yang wajar dan biasa terjadi, yang merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kuwalitas kinerja organisasi dan sekaligus bertujuan untuk pembinaan karier personel secara berkesinambungan, pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.