KOGABWILHAN-I " PEDULI & BERBAGI MENYAMBUT RAMADHAN "



Tentara Nasional Indonesia. Komando Wilayah Pertahanan - I. Menyikapi perkembangan secara Nasional saat ini terlebih di wilayah Ibu Kota Jakarta yang masih berlangsung Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ), dalam memutus mata rantai Corona dengan menindak lanjuti imbauan Presiden Jokowi untuk melaksanakan kegotong royongan dalam membantu kesulitan yg dihadapi masyarakat saat ini.

Kogabwilhan -I kembali melakukan kegiatan peduli dan Berbagi untuk kesekian kalinya, namun menjelang Ramadhan tahun ini kegiatan tersebut diberikan kepada para Penyandang Disabilitas ( Tunanetra ) bertempat di Rumah Aspirasi Tunanetra Indonesia Jl.Griya Wartawan RT.3 RW.5 Cipinang Besar Kec. Jatinegara.

Kegiatan penyerahan paket bantuan tersebut  dilakukan oleh Kas Kogabwilhan-I Mayjen TNI Tichard Tampubolon., S.H., M.M.yang mewakili  Pangkogabwilhan- I. Laksdya TNI Yudo Margono, S.E, M.M.

Selain itu Hadir pula Syekh Ali Jaber pendakwah dan tokoh ulama Indonesia yang ikut hadir juga  untuk mengajak seluruh umat Islam dalam menyambut bulan  Ramadhan 1421 H  tahun ini senantiasa selalu mengikuti anjuran pemerintah diantaranya Sholat Tarawih di rumah, tidak Mudik maupun menjaga jaràk sesuai ketentuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19..

Paket yg diberikan 1000 Kg. Beras
100 Kg gula pasir.
100 Kg minyak
100  Doz mie instand
Dan Cairan Sanitizer.

Demikiàn dikatakan pada saat kegiatan pemberian bantuan tersebut berlangsung.
(Penerangan Kogabwilhan-I)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.