Penyemprotan Disinfektan di Jonggol dan Cibarusa



            Jakarta, 20 April 2020,- Kadiskes Lantamal III Kolonel Laut (K) Drg. Agung May Setiana pimpin kegiatan penyemprotan disinfektan di perumahan TNI Angkatan Laut TWP Jonggol dan Perumahan Cibarusa dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai virus covid-19, Jl. Sukamanah Jonggol Bogor Jawa Barat, Senin (20/04).

Wabah virus corona (covid-19) sampai sekarang menjadi perhatian banyak pihak, Satgas Covid-19 Lantamal III tidak hanya mendukung, namun terjun di tengah masyarakat yang membutuhkan, hal ini sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI khususnya TNI Angkatan Laut kepada masyarakat dan sekaligus membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona.

Dengan diawali apel kesiapan di Mako Lantamal III yang di ambil oleh Letkol Laut (K) Budi Gunawan dengan kekuatan 30 personel. Dengan rincian:  Denma 8 personel, Diskes 10 personel, Pom Lantamal III 4 personel, Pam Denma Lantamal III dan Dispen Lantamal III 1 personel.

Penyemprotan dibagi 2 satgas. 1 tim melaksanakan penyemprotan di TWP Jonggol dan 1 tim melaksanakan penyemprotan di komplek perumahan Cibarusa. Penyemprotan menggunakan mobil PMK dijalan utama sedangkan untuk alat semprot mesin digunakan ke tempat-tempat social, masjid, sekolah-sekolah dan fasos lainnya. Demikian juga pelaksanaan penyemprotan di komplek perumahan Cibarusa sama seperti pelaksanaan penyemprotan di TWP Jonggol.

4 kendaraan diantaranya 1 unit Damkar,  1 unit ambulance Diskes Lantamal III, 1 unit mobil Pom Lantamal III,  dan 1 mobil patroli serta beberapa kendaraan roda dua lainnya.
Turut dalam kegiatan ini, Tim Satgas Covid-19 Lantamal III.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.