Lantamal III di Dermaga Sunda Pondok Dayung NASIONAL Pemberian Masker, Handsanitizer dan Penyemprotan Disinfektan di KRI Oleh Satgas Co vid-19



Jakarta, 07 April 2020,- Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto,S.E., M.M., beserta Ketua Korcab III DJA I Ny. Indah Hermanto mengadakankegiatan pemberian masker dan handsanitizer kepada prajurit dan PNS Lantamal IIIdi Dermaga Sunda Pondok Dayung, dalam rangka upaya pencegahan dan memutusmata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 III di jajaran Lantamal III, Jl.Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Selasa (07/04).

Kegiatan ini diawali dengan pengarahan Danlantamal III Brigjen TNI (Mar)Hermanto, S.E., M.M., kepada prajurit jajaran Lantamal III di Satuan Kerja PondokDayung yang dilanjutkan dengan pembagian masker dan handsanitizer bersamaKetua Korcab III DJA I Ny. Indah Hermanto Maksud dan tujuan pemberian masker dan handsanitizer apabila dipakaianggota dan PNS adalah salah satu upaya perlindungan diri dari penyebaran viruscorona (Covid-19), terutama pada saat keluar rumah, sedang bepergian atau dalamberbagai macam kegiatan.

Selain pemberian masker dan handsanitizer, ada pula pemberian tali asihberupa pemberian sembako (sembilan bahan pokok) dari ketua Korcab III DJA I Ny.Indah Hermanto kepada PHL (pekerja harian lepas) Pondok Dayung sebagai bentukrasa peduli kepada sesama. 

Kegiatan diakhiri dengan penyemprotan disinfektan kepada sejumlah KapalRepublik Indonesia (KRI) yang berada di Dermaga Sunda Pondok Dayung olehSatgas Covid-19 Lantamal III untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran viruscorona.

Turut dalam kegiatan ini, para Asisten Danlantamal III, para Kasatker danKasatlak Lantamal III, Tim Satgas Covid-19 Lantamal III serta pengurus JalasenastriKorcab III DJA I.Demikian berita Dispen Lantamal III Jakarta 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.