KOLINLAMIL TERIMA BILIK DISINFEKTAN DARI BNI CABANG TANJUNG PRIOK



Jakarta, 19 April 2020 - Satya Wira Jala Dharma. Berbagai upaya terus dilakukan oleh Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) dalam menyatakan perang terhadap virus corona dan memutus rantai penyebarannya. Salah satu yang dilakukan adalah dengan menyediakan bilik yang dapat menyemprotkan cairan desinfektan yang bermanfaat untuk mematikan virus atau bakteri.

Baru – baru ini Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) menerima bilik disinfektan dari Bank BNI Cabang Tanjung Priok. di Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Penyerahan bilik menggunakan sensor otomatis untuk menyemprotkan cairan disinfektan tersebut dilakukan oleh Kepala Cabang Bank BNI Tanjung Priok kepada Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. mewakili Panglima Kolinlamil.

Bilik disinfektan ditempatkan di depan gerbang pintu masuk Mako Kolinlamil menuju lapangan parkir.

Usai menerima penyerahan bilik sensor covid-19, Kepala Staf Kolinlamil mengungkapkan maksud dan tujuannya disediakan bilik desinfektan tersebut.

"Bilik desinfektan itu bertujuan agar lingkungan Kolinlamil dapat bersih atau terhindar dari masuknya virus corona yang sudah menjadi pandemi saat ini," terangnya sambil mencoba bilik tersebut.

"Jadi semua orang atau kendaraan yang masuk, seluruhnya wajib untuk masuk bilik yang selanjutnya akan disemprot dengan cairan desinfektan," jelasnya.

Dan menurutnya, hal itu sudah menjadi Standar Operasi Prosedur, sesuai perintah langsung dari Panglima Kolinlamil Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M.

Ia berharap, dengan adanya bantuan Bilik Disinfektan dari mitra Kolinlamil dapat meningkatkan perlindungan terhadap anggotanya agar terhindar dari virus corona dan mencegah penyebarannya yang saat ini sudah sangat mengkhawatirkan. (Dispen Kolinlamil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.