JALASENASTRI CABANG 5 DJA I MANFAATKAN LAHAN UNTUK KETAHANAN PANGAN


Ketua Cabang 5 DJA I Ny. Peni Yayan Sofiyan bersama dengan Ibu-Ibu Jalasenastri Cabang 5 DJA I melaksanakan kegiatan penanaman bibit tanaman hidroponik, penebaran benih ikan dan perawatan Taman Toga di pekarangan Kantor Guskamla Koarmada I sebagai upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan ditengah wabah Covid-19, Kamis (23/4) di Batam.

Kegiatan penanaman dilaksanakan di pagi hari dimana sinar matahari pagi sangat bagus untuk meningkatkan imunitas terhadap sebaran virus Corona. Berjemur pagi selain sehat juga dapat meningkatkan imunitas tubuh dari jangkauan virus yang berbahaya. Di sela-sela rangkaian kegiatan tersebut, Ibu Ketua Cabang 5 DJA I juga menyempatkan silaturahmi dengan Prajurit Guskamla Koarmada I berupa pemberian bingkisan Ramadhan dalam suasana menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan dengan memanfaatkan lahan kosong ini diharapkan dapat memberikan konstribusi langsung bagi keluarga besar Guskamla Koarmada I di tengah kekhawatiran terjadinya kelangkaan pangan seperti ketersediaan sayuran di pasaran akibat dampak Covid-19. Hal ini akan sangat membantu prajurit Guskamla dalam mencukupi kebutuhan pokok keluarga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.