TUMBUHKAN CINTA BAHARI SEJAK DINI



KRI LEMADANG-632 LANTAMAL XII TERIMA KUNJUNGAN TK HANG TUAH CABANG PONTIANAK

Untuk menumbuhkan cinta bahari sejak dini, Siswa TK Hang Tuah Cabang Pontianak melaksanakan kunjungan ke KRI Lemadang-632 yang merupakan salah satu Kapal Satuan Patroli Lantamal XII yang sandar di Dermaga Satrol Lantamal XII, Jalan Komyos Sudarso No. 1 Jeruju Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (3/2/2020).

Rombongan TK Hang Tuah Pontianak disambut hangat oleh Komandan KRI Lemadang-632 Mayor Laut (P) Pungki Kurniawan dan memberikan penjelasan informasi tentang TNI Angkatan Laut dan pengenalan KRI Lemadang-632 seperti anjungan kapal, haluan, buritan kapal dan  penjelasan tentang tata cara kehidupan di kapal patroli. Selain itu, para siswa juga diajak berkeliling kapal untuk melihat dari dekat peralatan patroli yang dimiliki KRI Lemadang-632 dengan didampingi para guru secara bergantian dan terpimpin.

Para Siswa TK Hang Tuah merasa senang, antusias, dan semangat mendapatkan wawasan dan penjelasan untuk mengenal lebih dekat dengan TNI Angkatan Laut. Diharapkan kegiatan ini dapat menggugah naluri para siswa TK Hang Tuah agar memiliki rasa cinta bahari sejak dini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Yayasan Hang Tuah Cabang Pontianak Letkol Laut (KH) Ibrahim, S.S., M.Si., Siswa TK Hang Tuah Cabang Pontianak sebanyak 16 orang, 2 orang Guru Pendamping, Anggota Dispotmar Lantamal XII, dan  ABK KRI Lemadang-632.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP