Softlens Dreamcolor1 Pengganti Kacamata, Softlens Lebih Praktis




Jakarta - Softlens dan fashion kini menjadi suatu trend yang tidak bisa dipisahkan, khususnya untuk para wanita. Selain sebagai penambah rasa percaya diri, beberapa orang juga menggunakannya sebagai pengganti kacamata karena softlens dinilai lebih praktis dan gak ribet.

Yopi Andrelo seorang Marketing Communication & Beauty Consultan dari Dari Dreamcolor1 dalam wawancaranya di sebuah restoran di Jakarta Barat, Kamis (16/1/2020) mengatakan bahwa "contact lens atau biasa disebut softlens awalnya bertujuan sebagai pengganti kacamata bagi penderita mata minus tetapi kini softlens muncul dengan berbagai macam warna yang dipakai seseorang yang bermata normal agar terlihat lebih cantik dan menarik".

Sebagai brand dari Thailand dan diproduksi di Korea. Dreamcolor1 Kini Hadir di Indonesia dengan Berbagai series dan tipe, Nobluk Salah satunya Premium tipe yang sangat terkenal di kalangan pecinta Softlens di Indonesia,Lalu ada tipe Maki,Pear,Matake yang tidak asing lagi di kalangan MUA Indonesia, dan masih Banyak tipe lain dengan motif yang menarik. 

Diakui Yopi, Banyak sekali beredar Softlens di Indonesia dengan berbagai varian harga, Bagi kalian yang baru mau menconba softlens dan agak bingung memilih yopi memberikan tips, Jangan tergiur dengan harga Murah, Pastikan Softlens yang kalian Pilih sudah mendapatkan izin dari KEMENKES, Pastikan masa berlaku terdapat di kemasan bukan hanya kata penjual.

softlens Dreamcolor1 di produksi oleh pabrikan asal Korea yaitu Dreamcon Dengan metode yang di sebut “DreamCons Plusierus method technology for color contact lens”, dan sudah ada sertifikat patent untuk metode tersebut, maka dengan metode dan alat yang cangih, pengguna Softlens Dreamcolor1 bisa merasakan pengalaman memakai lensa kontak yang tipis dan lembut sehingga sangat nyaman dipakai dan softlens ini dilengkapi dengan UV Protection untuk melindungi mata dari sinar UVA dan UVB sehingga mata kita tetap sehat meskipun memakai softlens" , ujar Yopi

Untuk Menjaga mutu dan kebersihan Dreamcolor1 dikemas di dalam botol hingga kualitas Steril tetap terjaga, 
Untuk harga Dreamcolor1 bisa di bilang ekonomis dan terjangkau yaitu Rp 85.000 dan Rp 95.000.untuk tipe Nobluk. Dan Masa berlaku Dreamcolor1 adalah 5 tahun sebelum buka kemasan dan 1 bulan di anjurkan setelah buka kemasan. 

"Untuk mata yang Minus kami juga menerima pesanan softlens dengan minus mata yang berbeda kanan atau kiri, pembeli tinggal datang membawa surat dokter yang menyatakan bahwa minus mata kanan dan kirinya berbeda dan tentunya tetap dengan harga yang sama dengan softlens normal" ungkap Yopi lagi.

Beberapa hal yang menurut Yopi penting untuk dihindari dalam pemakaian softlens adalah jangan tidur memakai softlens, jangan mencuci softlens selain dengan air softlens, jangan memakai softlens ketika mandi atau berenang dan jangan pernah memakai softlens lebih dari 6 jam.
Yopi berharap "ke depan Dreamcolor1 bisa makin maju, makin banyak peminatnya, diterima oleh masyarakat Indonesia dan memberikan yang terbaik buat masyarakat Indonesia", pungkas Yopi

Untuk store di Jakarta, softlens Dreamcolor1 bisa ditemukan di Sogo Emporium Pluit, Sogo Kota Kasablanka, Lokasari dan ITC Kuningan, sementara untuk penjualan online Dreamcolor1 juga bisa dibeli di shopee, dan tokopedia.(Sum)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP