KASKOLINLAMIL LAKSANAKAN MISSION BRIEF USAI CAPAI KEBERHASILAN OPERASI ANGLAMIL KRI BANJARMASIN 592


Jakarta, 7 Februari 2020 - Satya Wira Jala Dharma.Setelah sebelumnya memastikan kesiapan beberapa KRI unsur Kolinlamil, kembali Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. melakukan inspeksi di KRI Banjarmasin 592 yang sandar di Dermaga 300 JICT II, Tanjung Priok, Kamis (6/2).

Dalam rangka melihat kesiapan KRI Banjarmasin 592 usai mendukung operasi angkutan laut militer pergeseran pasukan dan material Yonif 712/Wiratama dan Yonif 715/Motuliato yang telah melaksanakan debarkasi.
Dalam kesempatan tersebut, Kaskolinlamil bersama dengan Irkolinlamil dan para Asisten memastikan kesiapan kapal perang jenis Landing Platform Dock (LPD) ini. Dan saat melakukan inspeksi, Kaskolinlamil didampingi Komandan KRI Banjarmasin 592 Letkol Laut (P) Sobarudin, M.Tr (Hanla).

“Keberhasilan dalam melaksanakan operasi angkutan laut militer ini harus terus menjadi evaluasi dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya” tandas orang nomor dua di Kolinlamil ini.

Inspeksi KRI merupakan salah satu upaya pimpinan Kolinlamil untuk melihat langsung secara dekat kondisi teknis dan kesiapan operasional KRI dalam menghadapi tugas-tugas yang dilaksanakannya.

Selain juga untuk mengetahui tingkat kedisiplinan para personil prajurit KRI dalam menjaga dan memelihara alutsista yang diamanahkan negara. (Dispen Kolinlamil)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP