Perabot Anti Virus dan Bakteri Untuk Keluarga Sehat


Merebaknya penyakit menular yang disebabkan oleh virus corona, membuat semua orangsemakin khawatir. Karena virus  corona  telah banyak merenggut nyawa di kota Wuhan,China, tempat asal mula virus itu berasal. Penyebaran wabah virus corona  dapat denganmudah ditularkan antara manusia dengan manusia. Misal melalui pernapasan dan percikanair liur seperti batuk dan bersin. Bisa juga melalui transmisi udara dan kontak langsung.

Kita harus selalu waspada terhadap virus itu. Pastikan udara yang kita hirup bersih dariberbagai virus dan bakteri. Gunakanlah AC yang berkualitas seperti Neuva Ice dari Polytronyang telah dilengkapi dengan fitur  air  purifier  yang memiliki kombinasi  high  density dustfilter  yang mampu menyaring  debu dan kotoran  lebih dari 90%,  juga dilengkapi dengancarbon filter  untuk menghilangkan  bau tak sedap  yang “berkeliaran” di dalam ruangan.Neuva Ice  juga  lengkap dengan komponen  HEPA  filter-nya  yang memiliki kemampuanmenyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri, sehingga AC menghasilkan keluaranudara yang lebih bersih, segar dan sehat.

Dalam penggunaan AC tentunya ruangan harus tertutup agar udara dingin yang diharapkandapat tercapai. Dalam kondisi ruangan yang tertutup dan tidak ada cahaya matahari makapertumbuhan virus dan bakteri akan semakin subur.  Dengan menggunakan AC Neuva Ice,udara   kotor   akan   di   tarik/sedot   ke   dalam   mesin   sehingga   virus   dan   bakteri   akanterperangkap dan mati di dalam filter, dan output-nya AC akan menghembuskan udara baruyang bersih tanpa bakteri dan virus.

Albert   Fleming   selaku   perwakilan   dari   Polytron   mengatakan,   “untuk   urusan   konsumsilistriknya Anda tidak perlu khawatir, AC Neuva Ice dengan ukuran 0,5PK mampu beroperasidengan daya kisaran 450 watt. Selain dari pada itu, Anda juga sangat di untungkan denganmenggunakan  AC   Neuva   Ice,   karena   Polytron   memberikan   pelayanan   prima   denganlayanan 4G (layanan empat garansi), garansi kompresor lima tahun, garansi sparepart duatahun, garansi remote control dan garansi perbaikan layanan 1x24 jam”, jelas Albert.

Untuk perawatannya pun terbilang mudah, karena Neuva Ice dilengkapi fitur auto cleaningyang mampu membersihkan evaporator secara otomatis untuk mengurangi timbulnya jamurdan bakteri.

Sehingga Anda akan lebih berhemat dan efisien dalam perawatan, pencuciandan pembersihannya.Mencegah lebih baik daripada mengobati, pepatah ini cukup melekat sehingga menurutkebanyakan   orang   bahwa   pencegahan   dapat   dilakukan   sedini   mungkin   dengan   pintarmenggunakan perabot yang menunjang kesehatan keluarga.(Sum)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

BERLANGSUNG MERIAH, INI 3 HAL YANG BIKIN AUTO KANGEN DWP