Berbagi Kasih Sayang dengan Keluarga di Orami 7th Anniversary Family Fun Walk


      Ajak keluarga Indonesia rayakan bulan kasih sayang bersama-sama
      Umumkan kerja samanya dengan BenihBaik, dukung kebaikan untuk dimulai dari keluarga

Jakarta, 23 Februari 2020--Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-7, Orami mengadakan Orami Family Fun Walk pada Minggu (23/2) di Sarinah, Thamrin, Jakarta. Tidak hanya dipenuhi beragam hiburan dan aktivitas menarik seperti Zumba dan Mini Circus, acara juga diisi oleh penampilan fantastis dari Yovie and Nuno.

Bertepatan pula dengan bulan kasih sayang, Orami juga mengajak para partisipan untuk mengenakan baju berwarna merah muda, sebagai simbol kasih sayang. “Tidak banyak yang menyadari bahwa kasih sayang sebenarnya dimulai dari keluarga sendiri. Kasih sayang antara orang tua dan anak adalah bentuk kasih sayang yang paling tulus. Di hari ulang tahun kami yang ke-7, Orami sebagai platform parenting di Indonesia, ingin mengajak keluarga Indonesia merayakan kasih sayang ini bersama-sama.” tukas Haryo Suryo Putro, Chief Marketing Officer Orami.

“Ini adalah wujud terima kasih kami untuk para ayah, ibu, dan anak-anak yang telah menjadi inspirasi kami dalam mengembangkan layanan yang terbaik untuk para orang tua di Indonesia.” lanjut Haryo.

Di acara ini Orami juga sekaligus mengumumkan kerja samanya dengan BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding besutan Andy F. Noya yang merupakan CEO BenihBaik.com. BenihBaik.com akan memfasilitasi kegiatan pengumpulan dana yang akan diinisiasi di beragam kampanye-kampanye Orami, yang kesemuanya berkaitan dengan misi Orami, yakni untuk membangun ekosistem parenting yang lebih baik di Indonesia.

“BenihBaik.Com sangat senang bisa bekerja sama dengan Orami, salah satu perusahaan yang sangat concern dengan isu-isu parenting di Indonesia. Kami melihat adanya kesamaan tujuan antara BenihBaik.Com dengan Orami, bahwa sudah seharusnya kebaikan berawal dari rumah, dari unit sosial paling kecil dalam masyarakat, yakni keluarga. Jika setiap keluarga dapat saling bantu dan mendukung, saya percaya hal ini akan berujung pada generasi mendatang yang lebih baik.” tukas Andy F. Noya, CEO BenihBaik.com.

Memiliki visi besar yakni Simplifying Parenting, tahun ke-7 ini juga menjadi momentum bagi Orami mengokohkan diri sebagai all-in one parenting platform, dengan tiga pilar utamanya yakni commerce, content, dan community.

Acara Orami 7th Anniversary Funwalk didukung oleh beragam sponsor dan brand seperti Brizzi, Goon, Investree, Pristine, MNC Vision, MNC Play, Frisian Flag, Chil-Go, Milna, Puregrow, My Baby, Zwitsal, Vidoran, Pepsodent, dan Modena.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.