SERTIJAB KOMANDAN KAL PULAU MEGO II-2-15



Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi, memimpin Serah Terima Jabatan Pengambilan Sumpah dan Penandatangan Pakta Integritas Komandan KAL Pulau Mego II-2-15 dari Kapten Laut (P) Pradipta Asky Rismawan, S.S.T. Han, kepada Lettu Laut (P) Handhi Aswara Yudha Satria, S.T. Han., bertempat di Aula Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lanal Bengkulu, Jalan RE Martadinata No. 10 Kota Bengkulu, Selasa (30/6/2020).

Dalam amanatnya, Danlanal Bengkulu mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan bentuk realisasi dari Tour of Duty dan Tour of Area dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan oleh Lanal Bengkulu. 

Harus dipahami bahwa peran Komandan KAL Pulau Mego sangat dibutuhkan, untuk mewujudkan tugas tersebut tidaklah mudah harus ditopang dengan profesionalisme, semangat pengabdian yang tinggi, kerja keras, kejujuran bahkan pengorbanan dari semua unsur. Danlanal Bengkulu berharap komunikasi yang harmonis dan efektif di lingkungan Lanal yang telah terbina dengan baik terus ditumbuhkan dengan tetap dilandasi loyalitas, disiplin tinggi sehingga kinerja Komandan KAL Pulau Mego dari waktu ke waktu mengalami peningkatan.

Kepada Lettu Laut (P) Handhi Aswara Yudha Satrian, S.T. Han yang sebelumnya menjabat sebagai Kadep Ops KRI Tenggiri-865 Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal II selamat menjalankan tugas baru sebagai Komandan KAL Pulau Mego II-2-15 semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, penuh tangung jawab, berdedikasi  tinggi, karena jabatan merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan bangsa dan negara dalam hal ini pimpinan TNI AL. 

Kepada Kapten Laut (P) Pradipta Asky Rismawan, S.S.T. Han, selamat atas jabatan baru sebagai Kadepops KRI Sembilang-850 Satrol Lantamal XII. Atas nama pribadi dan Komandan Lanal Bengkulu mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Komandan KAL Pulau Mego, selamat bertugas ditempat yang baru semoga lebih sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.