SATROL LANTAMAL I GELAR LATIHAN OPERASI KEAMANAN LAUT TERBATAS



Komandan Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal I Kolonel Laut (P) Ardian Budi Darma, M.Tr.Hanla., secara resmi membuka Latihan Opskamlatas TW II TA. 2020 yang bertempat di Lapangan Apel Satrol Lantamal I Macan Tutul, Selasa (2/6/2020).

Dansatrol Lantamal I dalam sambutannya mangatakan bahwa dalam penyelenggaraan latihan Opskamlatas kali ini diharapkan untuk tiap-tiap personel pelatihan dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam melaksanakan operasi keamanan laut. Adapun hal-hal yang harus dimiliki oleh personel tersebut adalah mengerti dan dapat memahami serta terlaksananya kegiatan bidang kekamlaan dengan tetap memperhatikan standar kesehatan pada masa pandemi covid-19 saat ini.

Kegiatan yang menghadirkan perwakilan tiap-tiap personel unsur yaitu KRI, KAL, Patkamla yang berada dibawah jajaran Satrol Lantamal I akan berlangsung selama 7 hari dengan menghadirkan narasumber dari Syahbandar Utama Belawan, Kantor Imigrasi Belawan, P2BC Belawan, serta instruktur intern Lantamal I seperti Satkom dan Diskum Lantamal I Belawan.

Hadir dalam pembukaan latihan tersebut para Perwira Staf Satrol serta Komandan KRI, dan Komandan KAL unsur Satrol Lantamal I.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.