ANTISIPASI COVID-19, LANAL BATAM WAJIBKAN SELURUH PRAJURIT DAN PNS IKUTI RAPID TEST



Menjelang pemberlakuan tatanan New Normal di Kota Batam, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si., meyakinkan seluruh Prajurit dan PNS betul-betul terbebas dari wabah Covid-19 dengan melaksanakan Rapid Test massal di Balai Kesehatan Mako Lanal Batam, Senin (29/6/2020).

Kegiatan Rapid Test Covid-19 diikuti seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Batam dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Lanal Batam, yang dilakukan oleh Kepala Balai Kesehatan Lanal Batam Lettu Laut (K/W) dr. Destri Sri Maliyati beserta 3 orang personel dengan melakukan pemeriksaan tensi tekanan darah, pengukuran suhu tubuh dan pengambilan sample darah.

Danlanal Batam mengatakan bahwa pelaksanaan rapid tes ini merupakan bentuk keseriusan Lanal Batam dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, demi memastikan seluruh anggota Lanal Batam terbebas dari virus corona. 

“Apabila dari hasil rapid test ini ditemukan ada yang reaktif maka akan ditindaklanjuti pada pemeriksaan lebih lanjut serta pelaporan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan bahwa seluruh anggota Lanal Batam dinyatakan Non Reaktif atau Negatif Covid-19.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.