KUNJUNGI BNNP SUMATERA UTARA, DANLANTAMAL I KOMITMEN BERANTAS NARKOBA



Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan menjalin sinergitas dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara untuk memberantas dan mencegah masuknya narkoba melalui jalur laut. Hal ini ditunjukkan dengan kunjungan kerja Danlantamal I Kolonel Mar I Made Wahyu Santoso ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara, Jl. Balai Pom No 1A, Kota Medan Sumatera Utara, Selasa (16/6/2020).

Kunjungan kerja Komandan Lantamal I diterima langsung oleh Kepala BNNP Sumatera Utara Brigjen Pol Drs. Atrial, S.H., didampingi Kabid Pemberantasan Kombes Sempana Sitepu, S.H., Kabid P2M Drs. Tuangkus Harianja, dan Kabag Umum  Bastian, SSTP. 

Selain menjalin silaturahmi dan perkenalan sebagai pejabat Komandan Lantamal I yang baru, kunjungan kerja Danlantamal I juga merupakan bagian dari komitmen Lantamal I untuk memperkuat sinergitas antara TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal I dengan BNN dalam upaya pemberantasan dan pencegahan bahaya narkoba di Sumatera Utara yang merupakan wilayah kerja Lantamal I terutama di wilayah pantai Timur Sumatera yang selama ini disinyalir masih menjadi pintu masuk bagi penyelundupan narkoba dari luar negeri yang memanfaatkan jalur laut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sinotif Bimbel Spesialis Matematika, Fisika dan Kimia

Homeschooling dibidang Matematika, Fisika dan Kimia dengan Sinotif Lebih Mudah Untuk Mengontrol Pembelajaran Anak

Vitalis Sabun Mandi Yang Memiliki Keharuman Tahan Lama dan menjanjikan Pengalaman Mandi Yang Berbeda.